Masyarakat Kuansing Datangi Istana Tuntut Keadilan

Riau, cMczone.com – Hampir 2 minggu dijakarta Setelah menyambangi kantor DPR RI senin 13 Desember 2021 masyarakat Kuansing Simpang Raya mendatangi Istana negara dan lansung meminta kepada presiden untuk meminta keadilan supaya Tanah yang di serobot perusahaan PT Wanasari Nusantara dikembalikan kepada masyarakat di sekitaran istana dengan masa aksi ibu-ibu turun dengan membawah dokumen lengkap surat kepemilikan tanah yang mereka yakini itu tanah itu milik masyarakat.

Maka dari itu kordum James Bond.S.IP,.M.IP menyampaikan lansung aspirasi masyarakat simpang raya Kuansing Riau di sekitaran istana negara untuk menuntut keadilan supayah hak masyarakat Kuansing Simpang raya kembali ketangan mereka.
Upaya ini langkah yang tepat kami lakukan untuk meminta kepada presiden menyelesaikan sengketa lahan yang ada di daerah kuansing ini.

Alhamdulillah pihak kepresidenan menerima kami dan meminta untuk menyelesaikan dengan administratif ini akan kami lakukan segera agar peemintaan dan permsalahan masyarakat dapat di selesaikan.
Jiwanda (Koordinator Lapangan) mengutarakan bahwasanya meminta kembali hak tanah masyarakat kembali pangkuan masyarakat dan meminta kenyamanan terhadap masyarakat sebab masyarakat selama ada pergusuran merasa ketakutan oleh tindakan perusahaan dan aparat polisi.
Terkait dengan itu kami meminta kepada presiden jokowi untuk memeriksa HAkguna usaha (HGU ) PT wanasari Nusantara karna kita duga banyak nya kelebihan hak guna dalam penggunanaan lahan.