Alat Berat Excavator Milik Pemerintah Kecamatan Geragai Di Biarkan Terbangkalai : Ini Kata Camat Geragai

Tanjabtim, cMczone.com – Sangat di sayangkan, alat berat excavator jenis Hitachi milik Pemerintah Kecamatan Geragai, Kabupaten Tanjabtim, Provinsi Jambi di biarkan terbengkalai, terparkir dipinggir jalan tepatnya di Desa Pandan Lagan, alat berat tersebut di perkirakan sudah hampir 5 bulan mengalami kemacetan dan sudah di tumbuhi rumput liar.

Saat dikonfirmasi, Camat Geragai membenarkan hal tersebut, bahwa alat berat excavator yang macet di Desa Pandan Lagan itu milik Pemkec Geragai dan sudah hampir 5 bulan terbengkalainya.

“Ya Benar, alat excavator Hitachi yang terparkir di Desa Pandan Lagan itu milik Pemkec Geragai, itu sudah hampir 5 bulan lumpuhnya, di karenakan Komputernya yang hilang beberapa bulan yang lalu, terkait kejadian ini sudah di laporkan ke Polsek,” terang Suwandi saat di konfirmasi diruang kerjanya, Rabu (15/12/21).

Baca Juga :   Perwakilan Sopir dan Penguna Jalan Lakukan Aksi di Ruas Jalan yang Rusak Parah : Pemerintah Harus perbaiki

Ditambahkan Suwandi, Pemerintah Kecamatan Geragai mempunyai 2 alat berat, adapun kegunaannya untuk di pinjam pakaikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Kami di Kecamatan Geragai ini punya 2 alat berat, satunya berjenis Komatsu, yang sekarang lagi ada kegiatan di Desa Kota Baru. alat yang macet itu, kemarin di pinjam pakai sama Kades Pandan Lagan untuk kebutuhan masyarakatnya, saat itulah komputernya di bobol pencuri yang di perkirakan di lakukan pada malam hari,”tutup Suwandi. (Ridwan)