LiveNews

Kodim 0315/Bintan Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun

Tanjungpinang, cMczone.com – Kodim 0315/Bintan mengikuti agenda ‘Launching Serbuan Vaksinasi Covid-19 Anak Usia 6-11 Tahun’, di Kota Tanjungpinang, yang dilaksanakan di SD Negeri 003 Tanjungpinang, Jumat (17/12/2021).

Dalam kegiatan tersebut, Tim Vaksinasi Mobile Gurindam 12 bersama Urkes Polres Tanjungpinang, Klinik Lanud RHF dan Puskesmas Batu 10 memvaksinasi anak-anak yang berusia 6-11 tahun sebanyak 968 orang.

Launching vaksinasi untuk anak-anak ini diresmikannya oleh Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Ansar Ahmad, di Kota Batam secara virtual.

Dan dalam peresmiannya, Ansar menyampaikan, bahwa vaksinasi anak usia 6-11 tahun digelar serentak di Provinsi Kepri dengan target vaksinasi pada hari ini sebanyak 11.655 orang.

“Sedangkan untuk target keseluruhannya sebanyak 24.947 orang yang akan diselesaikan hingga 31 Januari 2022 di setiap kabupaten/kota di Provinsi Kepri,” ungkap Ansar.

Ansar mengungkapkan, dirinya bersama seluruh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) dan Walikota serta Bupati harus mengejar target yang telah ditetapkan, dan meminta agar benar-benar mengawasi vaksinasi ini.

“Mudah-mudahan, semua sudah divaksinasi dan terbentuknya Herd Immunity, maka kita dapat meminimalisir penyebaran Covid-19. Serta kami sampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada TNI-Polri dan BIN, Kejari dan para Asosiasi yang telah bersama-sama melaksanakan serbuan vaksinasi di Provinsi Kepri. Semoga, vaksinasi anak hari ini dapat sesuai Target,” ujar Ansar.

Hadir pada acara tersebut, Wakil Walikota Tanjungpinang, Dandim 0315/Bintan, Korwil I Binda Kepri,  Danlanud RHF, Kapolres Tanjungpinang, Danyonmarhanlan IV,  Danpomal Lantamal IV, Kepala Dinas Kesehatan Tanjungpinang, Kepala Dinas Pendidikan Tanjungpinang, serta perwakilan Tim Vaksinator dan orang tua siswa.

Editor: Budi Adriansyah
Sumber: Pendim 0315

Exit mobile version