Hari Ibu: TP-PKK Kepri Bagi-bagi Sembako

Bintan, cMczone.com – Tim Penggerak dan Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), bergerak membagikan paket Sembako dalam rangka menyambut ‘Hari Ibu’ ke berbagai lokasi di Kabupaten Bintan. Paket Sembako yang dibagikan TP-PKK Kepri dalam bakti sosial kali ini mencapai 1.000 paket.

Ketua TP-PKK Kepri Dewi Kumalasari, bersama pengurus TP-PKK Kepri bergerak dari Kota Tanjungpinang sekitar pukul 7.00 WIB pagi menuju Kijang. Sesampainya di Kijang, rombongan TP-PKK Kepri membagikan paket Sembako ke 550 Kepala Keluarga (KK).

“Kegiatan ini kita laksanakan untuk menyambut Hari Ibu tanggal 22 Desember nanti, semangat hari ibu kita peringati dengan berbagi ke sesama kepada masyarakat yang membutuhkan,” ujar Dewi, Senin (20/12/2021).

Baca Juga :   Satu Hari Penuh Ikuti Kegiatan, Mantan Bupati Bintan Dua Periode Ini Tetap Segar

Usai membagikan paket Sembako di Kijang, rombongan TP-PKK Kepri melanjutkan perjalanan ke berbagai lokasi lain di Bintan. Di Tembeling, TP-PKK Kepri memberikan paket Sembako kepada 192 KK.

Lalu, di Bintan Buyu, TP-PKK Kepri memberikan paket Sembako kepada 110 KK. Masyarakat di Desa Pengujan dan Penaga juga diberikan paket Sembako oleh TP-PKK Kepri masing-masing sebanyak 76 dan 72 KK.

Tidak hanya memberikan paket Sembako, kunjungan Dewi yang juga Ketua BKMT Provinsi Kepri ke Bintan kali ini juga dibarengi dengan pengukuhan pengurus BKMT Kabupaten Bintan dan pemberian bantuan alat-alat kesenian dari Dinas Kebudayaan Provinsi Kepri.

Editor: Budi Adriansyah