Satu-Satunya Dari Jajaran Polda Jambi Polres Merangin Mendapatkan Predikat Zona Integritas WBK

Merangin, cMczone.com – Senin 20/12/2021 dengan rasa bangga satu satu nya di jajaran Polda jambi,polres Merangin meraih predikat Zona Integritas (ZI) Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi (PANRB) dalam acara presiasi dan penganugerahan Zona Integritas tahun 2021.

Penganugerahan tersebut diberikan langsung secara simbolis oleh Menteri PANRB Tjahjo Kumolo melalui online zoom meeting.

Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan mengucapkan terimakasih krpada seluruh masyarakat dan stake holder terkait di Kabupaten Merangin. Atas dukungan tersebut, Polres Merangin bisa mendapatkan predikat Zona Integritas WBK.

“Kami akan senantiasa menberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat di kabupaten Merangin,” ujarnya, usai mengikuti zoom meeting di aula Polres Merangin.

Baca Juga :   Dihadiri Brigjenpol Victor Pudjiadi, Wilson Lantik Pengurus PPWI Kota Depok

Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy purnamawan.S.I.K berharap
penghargaan dan predikat ini dapat menjadi pemicu bagi Polres Merangin untuk Melayani Masyarakat dengan setulus hati dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat khususnya di wilayah Kabupaten Merangin.tutup nya.

(MASRIL GUNAWAN)