Advetorial: Hari Ibu Ke-93 Tingkat Provinsi Kepri

Tanjungpinang, cMczone.com – Rangkaian kegiatan peringatan ‘Hari Ibu’ ke-93 Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) dimulai dengan lokakarya yang dilaksanakan di Aula Wan Sri Beni, Pulau Dompak, Kota Tanjungpinang, Rabu (15/12/2021).

Lokakarya atau biasa yang disebut dengan workshop adalah pertemuan ilmiah yang dilakukan oleh para ahli di bidang yang sama untuk membahas suatu permasalahan yang sesuai dengan bidang keahliannya.

Tujuan utama pelaksanaannya adalah untuk mencari solusi atas suatu permasalahan yang terjadi. Kegiatan ini biasanya dijadikan agenda rutin yang dilaksanakan pada kurun waktu tertentu.

Isu yang dibahas pada kesempatan ini ialah ‘Kepri Menuju Zero Stunting’ pada tahun 2024, dimana acara ini dilaksanakan secara offline dan video conference. Peserta yang mengikuti kegiatan ini berasal dari organisasi-organisasi perempuan yang berada di Provinsi Kepri. Kegiatan ini juga disejalankan dengan ulang tahun Badan Kerjasama Organisasi Wanita (BKOW) Provinsi Kepri.

Baca Juga :   Hebat, Demi Tingkatkan Perekonomian Warga, Kades Pulau Jambu Bantu Petani Kerambah.

Rangkaian peringatan Hari Ibu ini dilanjutkan dengan menggelar pengobatan gratis dan pembagian paket Sembako kepada Lansia di Rumah Bahagia Kabupaten Bintan, penyerahan paket Sembako di Kelurahan Sei Lekop Kabupaten Bintan, Tanjung Siambang Pulau Dompak, Kelurahan Kota Piring, dan Tanjung Unggat Kota Tanjungpinang, yang dilaksanakan pada Kamis (16/12/2021). Kegiatan ini juga dihadiri oleh Ketua TP-PKK Kepri Dewi Kumalasari beserta pengurus.

Editor: Budi Adriansyah