Telah Terjadi Tabrakan Maut di Jalinsum Bus vs Suzuki Carry

Merangin, cMczone.com – Sabtu 25/12/2021pada pukul’sekira 12.48wib bertepatan di hari perayaan natal Telah terjadi tabrakan maut Laka Lantas antara Mobil Bus HINO Family Raya BH 7787 FU dengan Mobil Suzuki Carry Pick UP BG 8474 EJ,di jalan lintas Sumatera km 3 desa sungai ulak kec.nalo tantan.kab.merangin.

AKBP Irwan Andy purnamawan.S.I.K melalui kasi Humas polres merangin iptu edih membenarkan bahwa memang benar telah terjadi kecelakaan maut pada hari Sabtu tanggal 25/12/2021 pada pukul 12.48wib di jalinsum km 3 desa sungai ulak kec.nalo Tantan.kab.merangin

Mobil Bus HINO Family Raya BH 7787 FE yang di kemudikan sdr MOHAMMAD KADAFI dengan Mobil Suzuki Carry Pick Up BG 8474 EJ yang di kemudikan sdr YONGKI FERDIANSAH dan membawa penumpang 4 Orang yaitu sdri LIA FEBRIANI, VIONA, VANESA dan, VANIA, sesaat sebelum terjadi kecelakaan lalu lintas Mobil Suzuki Carry Pick Up BG 8474 EJ melaju dari arah Bungo menuju arah Bangko dengan posisi penumpang, 1 (satu) orang an. LIA FEBRIANI duduk di depan di samping pengemudi dan 3 (tiga) Orang penumpang duduk di bak belakang Mobil Suzuki Carry Pick UP BG 8474 EJ.

Baca Juga :   Dilantik Gubernur Kepri, Roby Kurniawan Resmi sebagai Bupati Bintan...

setiba di TKP melaju dari arah
berlawanan Mobil Bus HINO Family Raya BH 7787 FU yang sesaat sebelum terjadi kecelakaan lalu lintas hilang kendali dan ban sebelah kiri turun dari badan jalan sebelah kiri di lihat dari arah tempuhnya dan mengakibatkan Mobil oleng seketika itu juga pengemudi Mobil Bus HINO Family Raya BH 7787 FU membanting setir kembali ke kanan untuk naik kembali ke badan jalan di duga mobil Bus HINO Family Raya BH 7787 FU makin hilang kendali sehingga manabrak mobil Suzuki Carry BG 8474 EJ yang melaju di jalur sebelah kanan dan kemudian Mobil Bus HINO Family Raya BH 7787 FU mendorong Mobil Suzuki Carry Pick UP BG 8474 EJ hingga keluar badan jalan sebelah kanan di lihat dari arah Bangko ke arah Bungo, kecelakaan lalu lintas tersebut mengakibatkan pengendara Mobil Suzuki Carry Pick UP BG 8474 EJ an. YONGKI FERDIANSYAH dan dua orang penumpang an. VANESA dan VANIA meninggal dunia di TKP dan dua orang penumpang an. VIONA di Rujuk ke RS Jambi dan penumpang an. LIA FEBRIANI mengalami luka lecet pada bagian kening sebelah kanan, kedua barang bukti di amankan di Kantor Unit Laka Lantas untuk penyidikan lebih lanjut.,”terang nya.

Baca Juga :   Gesa Pembangunan Desa, Bupati Kampar Turun Kelokasi.

(MASRIL GUNAWAN)1