Mapolres Merangin Mengadakan Konferensi Pers Akhir Tahun 2021

Merangin, cMczone.com – Kamis tanggal 30 Desember 2021 sekira pukul 14.10 Wib di Aula Wira Satya Polres Merangin telah dilaksanakan Konferensi Pers akhir tahun 2021.

Giat dipimpin oleh Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan, S.I.K yang didampingi oleh Waka Polres Merangin  Kompol Amos Yosua Viclonar Lubis, S.H.

Yang ikut menghadiri kegiatan konferensi pers yaitu para Kabag Ops Polres Merangin Kompol Pamenan, S.H
Dan Kabag Sumda Polres Merangin Kompol Budi Suhartono.
Kasat Reskrim Polres Merangin AKP Indar Wahyu Dwi Septiawan, SH. SIK. MH.bersama Kasat Narkoba Polres Merangin AKP Renovasi Hia, S.IK, MH.
Kasat Intelkam Polres Merangin IPTU Sudiro, S.Pd.I.Kasat Lantas Polres Merangin IPTU Sudiharsono, SH.
Dan Kasi Humas Polres Merangin IPTU Edih,Serta diikuti oleh awak Media yang berjumlah 50 orang. Ikut juga menghadiri kegiatan konferensi pers yang di adakan di aula polres Merangin.

Baca Juga :   Kundapil di Karimun, Ansar Disambut Golkar dan BARKAD

Dalam giat tersebut Kapolres Merangin menyampaikan Press Release yang diantaranya : Perbandingan gangguan kamtibmas yang terjadi di Wilkum Polres Merangin dan jajaran tahun 2020 dan 2021 ada 4 kejahatan yang terjadi di wilkum polres Merangin di antara nya,:
– Kejahatan konvensional
– Kejahatan Tran Nasional
– Kejahatan kekayaan negara
– Kejahatan berdampak kontijensi

Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy purnamawan.S.I.K melalui kasi Humas polres merangin iptu edih mengatakan
Dan setelah kegiatan tersebut di lanjut kan dengan sesi tanya jawab dengan Awak Media dan pemberian Piagam penghargaan oleh Kapolres Merangin kepada para media yang telah membantu pemberitaan yang positif Polres Merangin.ungkap iptu edih.

(MASRIL GUNAWAN)