Parah Sepanjang Jalan Desa Aur Duri Hingga di Desa Telun Tidak Bisa di Lalui Kendaraan Roda 4

Merangin, cMczone.com – Minggu 02/01/2022 Parah, memasuki musim hujan sepanjang jalan Kecamatan Nalo Tantan Mulai Dari Desa Aur Duri hingga Desa Telun rusak parah, bahkan tidak bisa di lalui oleh kendaraan roda 4, yang kita ketahui Kecamatan Nalo Tantan (NTT) termasuk wilayah Kecamatan dalam kota tapi kondisi jalan nya sangat memprehatinkan seolah – olah Pemerintah kabupaten Tutup mata padahal jalan tersebut berstatus jalan Kabupaten.

Pantauan Media ini ada 7 titik jalan yang rusak parah di sepanjang Jalan Nalo Tantan mulai dari Desa Aur Duri hinga ke Desa Telun, hari ini semua kegiatan masyarakat yang menggunakan kendaraan roda 4 lumpuh total karna jalan tersebut tidak bisa di lalui mobil.

Ketua Lembaga Adat Kecamatan Nalo Tantan Bapak berlian mengatakan agar pemerintah daerah tanggap dengan keluhan masyarakat, terutama masalah jalan karana jalan adalah urat nadinya prekonomian masyarakat, kalau jalan rusak parah seperti ini masyarakat semakin susah apalagi kondisi prekonomian saat kini sedang kritis.

” Jalan inikan urat nadi prekenomian masyarakat, kalau jalan rusah parah seperti ini masyarakat semakin susuah, apalagi prekonomi saat ini sedang tidak stabil ” Ungkap Berilan

Berlian juga berharap kepada Pemerintah Daerah agar secepatnya turun dan lihat kondidi jalan Kecamatan Nalo tantan ini, dan cari solusi perbaikan supaya masyarakat bisa beraktifitas seperti biasanya, terutama Kadis Dinas PUPR Merangin sebagai leding sektor masalah jalan.

Baca Juga :   Perkenalkan Produk UKM, Diskoperindag Solok Ikuti Pameran Kerajinan Kriyanusa 2019

” Kepada Kepala Dinas PUPR Merangin sebai leding sektor masalah jalan cobalah cari solusi untuk perbaikan jalan di sepanjang nalo tantan ini, meski tidak bisa di aspal seluruhnya menimal pengerasan yang bagus supaya aktifitas masyarakat berjalan lancar dan ekonomi msayarakat stabil ” Jelas Berlian dengan nada kecewa.

Hingga berita ini di rilis pihak PUPR belom bisa di konfirmasi, di hubungi melalui telpon pribadinya bernada sedang tidak aktif.

(MASRIL GUNAWAN)