Harlah ’49: PPP Tanjungpinang Berikan Perhatian ke Petugas Pemakaman

Tanjungpinang, cMczone.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Tanjungpinang menggelar bakti sosial (baksos) ke Tempat Pemakaman Umum (TPU) yang ada di Kota Tanjungpinang, Ahad (9/1/2022). Baksos yang dilaksanakan tersebut sempena Hari Lahir (Harlah) ke-49 Partai berlambang Kab’ah.

Ada pun TPU yang menjadi sasaran pembersihan adalah TPU Kampung Bugis, TPU Batu 10, TPU Anggrek Merah, TPU Pohon Lanjut dan Pemakaman di Pulau Penyengat.

Menurut Ketua DPC PPP Kota Tanjungpinang Rosiani, kegiatan ini serentak dilakukan oleh kader-kader PPP Kota Tanjungpinang.

“Dalam rangka Harlah, maka ini salah satu kegiatan yang kita lakukan. Dan hari ini, kami juga memperhatikan para petugas pemakaman se-Tanjungpinang,” ungkap Rosiani.

Baca Juga :   Rancangan Teknologi Keamanan di Masa Depan Oleh : Dede Farhan Aulawi (Pengamat Teknologi Keamanan)

Selain itu, lanjut Rosiani, PPP juga memperhatikan kesejahteraan petugas pemakaman dengan memberikan paket Sembako lengkap.

“Kami juga memperhatikan petugas pemakaman, maka kami memberikan paket Sembako buat petugas pemakaman se-Tanjungpinang,” kata Rosiani.

Sementara itu, Ketua Panitia Harlah PPP Kota Tanjungpinang Musril menjelaskan, bahwa pada harlah kali ini, PPP memfokuskan untuk membersihkan TPU.

“Kenapa harus pemakaman? karena di tempat lain sudah biasa. Makanya, kita ambil yang luar biasa di pemakaman,” ujar Musril.

Di tempat yang sama, Momon Faulanda Adinata yang akrab disapa Momon yang juga Anggota DPRD Kota Tanjungpinang dari PPP, mengungkapkan rasa syukurnya, karena kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik dan lancar.

Baca Juga :   Ipda Syamsuria : Antisipasi Segala Modus Penipuan Atas Nama Kapolres

“Saya sangat bersyukur ini bisa berjalan lancar,” ucap Momon singkat.

Sementara itu, Wakil Ketua DPC PPP Kota Tanjungpinang Rony Nainggolan berharap, dengan terselenggaranya kegiatan ini, membuat PPP semakin dekat dengan rakyat.

“Harlah merupakan hari sakral buat kami, maka harus dilaksanakan juga di tempat sakral seperti baksos di pemakaman ini,” kata Rony.

Editor: Budi Adriansyah
Sumber: DPC PPP Tanjungpinang