Empat Remaja di Amankan Samapta Polres Merangin

Merangin, cMczone.com – Pada Tanggang 11 Januari 2022, Pukul 15:00 wib Satuan Samapta Polres Merangin mengamankan Empat Remaja tanggung usia Sekolah dengan inisial DD dan Ketiga Rekannya di Sebuah rumah milik Warga Tidak Jauh dari Salah Satu Sekolah Menengah Pertama Ternama diBangko, di kelurahan Pasar Atas Bangko, tepatnya diseputaran Taman Makam Muslim dipasar atas Bangko.

Iptu. Irgazali. SE. Kasat Samapta Polres Merangin membenarkan, dan kami mengamankan Remaja usia sekolah, dua masih duduk diBangko Sekolah Menengah pertama,dua Remaja diduga Putus sekolah. Pada kesempatan Komfirmasi disampaikan, tim Patroli Sat-Samapta terdiri dari Bripka Welly Asta
Briptu M.Sokara
Briptu Sahat Fernando Hutapea.

Kasat menyampaikan,Adanya Laporan warga dan dari gerak gerik dari Diduga Pelaku NGELEM disekitar area yang dipantau Tim Patroli. Empat Pelaku dan Barang Bukti LEM KIMIA sudah kami serahkan diSatreskrim Polres Merangin untuk pendalaman penggunaan Hal hal lainnya.

Sebelumnya,Laporan Warga telah Masuk di Sat-Intelkam Polres Merangin langsung diTerima Iptu. Sudiro. S.pd.i, dan untuk memantau adanya aktivitas Mencurigai berupa Berkumpulnya Remaja usia sekolah di Tempat yang dimaksud. Guna pendalaman aktivitas,satIntelkam langsung menyusuri informasi.

(MASRIL GUNAWAN)