Arya Sinulingga Staf Khusus Kementrian BUMN Kunjungi Kabupaten Tanjabtim Dalam Rangka Kunker Dan Bakti Sosial

Tanjabtim, cMczone.com – Bertempat di gedung PKK Tanjabtim, Kementerian BUMN adakan Bakti Sosial yang bekerjasama dengan Garda Bernas Jambi, dan pihak Bank BNI sebanyak 300 paket sembako disalurkan kepada warga Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Provinsi Jambi.

Turut hadir dalam acara tersebut, Staf khusus Kementerian BUMN, Arya Sinulingga, Ketua DPW Garda Bernas Provinsi Jambi, Taufan Junaidi, S.E, Sekjen DPW Garda Bernas Provinsi Jambi, Ketua DPC Garda Bernas Kab Tanjabtim, A. Fachrisal Lubis, S.H. M.Kn, serta perwakilan dari cabang perusahaan-perusahaan BUMN seperti Telkom, BNI, PNM, PLN, dan PTPN.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terkait, yang sudah ikut mensukseskan acara bakti sosial ini, yang mana acara ini merupakan sinergitas antara perusahaan-perusahaan BUMN dengan Garda Bernas Provinsi Jambi,” ucap Taufan Junaidi Ketua DPW Garda Bernas Prov Jambi, Kamis 20/01/2022.

Baca Juga :   Renovasi Masjid Istiqlal Dengan Anggaran Rp. 465 Miliar

Ditambahkan Taufan, ” Dalam kegiatan Baksos ini, Provinsi Jambi merupakan yang ke 10 dan Kabupaten Tanjung Jabung Timur yang pertama melaksanakan kegiatan Bakti Sosial ini,” ungkapnya.

Sementara itu, Staf Khusus Kementerian BUMN, Arya Sinulingga mengatakan, bukan hanya baksos, Kementerian BUMN juga mengadakan pasar murah dan pemerintah akan mensubsidi barang-barang kebutuhan pokok masyarakat.

“Bukan hanya baksos, pemerintah juga akan mensubsidi masyarakat untuk bisa membeli minyak goreng, tapi belinya cuma bisa 2 liter dengan harga Rp 12,500/per liter. Disini ada 10ribu liter yang nantinya akan kami jual untuk 5ribu orang, kegiatan ini nantinya ada juga di pasar blok D Geragai,”Jelas Arya Sinulingga, Staf Khusus Kementerian BUMN Indonesia. (Ridwan)