Kodim 0302 Melalui Koramil 05/Peranap Lakukan Giat Vaksin Di SDN 003 Desa Pesajian

cMczone.com – Kodim 0302 hari ini melaksanakan vaksin di desa yang paling terujung dari Koramil 05/peranap pada hari ini Jum`at ( 21/1/22).

Dengan jalan yang berlumpur ,jarak tempuh sangat jauh, tidak mengurangi semangat untuk melakukan giat vaksin di SDN 003 didesa pesajian kecamatan Batang peranap. komandan rayon militer 05/peranap Lettu revolkar Siregar bersama anggota Koramil 05/petanap Serda tri lara putra dan babinkamtibmas Polsek peranap brigadir Simamora, KA Puskesmas sencano dr regen.

Sasaran giat vaksin ini murid-murid SDN 003 desa pesajian kecamatan Batang peranap. giat ini tentunya di hadiri semua orang tua murid SDN 003, dan secara langsung melihat anak-anak nya mendapatkan kan suntikan vaksin.

Baca Juga :   Jempol Nagari Yang di Gagas Disdukcapil Kabupaten Limapuluh Kota Permudah Birokrasi Kependudukan

Para pejuang vaksin yang di pimpin langsung oleh komandan rayon militer 05 peranap Lettu revolkar Siregar dan tim,menyampaikan trimah kasih, kepada orang tua murid dan para pendidik SDN 003, karena sudah mau mengikuti kegiatan vaksin ini.

Harapan komandan rayon militer 05 peranap Lettu revolkar Siregar kepada masyarakat yang ada di desa, Semoga seluruh masyarakat mau ikut melaksanakan kegiatan vaksin yang di canangkan oleh pemerintah sebagai penambahan imun di tubuh kita”ujar Danramil 05/peranap.