DPP LAN Akan Melaporkan Sejumlah Kasus Dugaan Tipikor di Kabupaten Tanjabtim ke Kejati Jambi

Tanjabtim, cMczone.com – Tak main-main, DPP Lembaga Aspirasi Nusantara (LAN) Akan segera melaporkan beberapa kasus dugaan tindak pidana korupsi di wilayah Kabupaten Tanjung Jabung Timur ke Kejati Jambi, Selasa (25/01/2022).

Saat disambangi di markas DPP LAN, Samani, yang juga salah satu pendiri LAN mengungkapkan, dalam waktu dekat pihaknya akan merilis laporan terkait beberapa pekerjaan yang diduga kuat ada unsur melakukan Tindak pidana korupsi di wilayah Kab Tanjabtim.

“Ya, kita akan pelajari dulu, dalam waktu dekat kita akan membuat laporan ke Kejati Jambi, ada beberapa pekerjaan Mega proyek di Kabupaten Tanjabtim yang sudah kita kantongi data-datanya,” ujar Samani yang biasa disapa Wak Jenggot.

Baca Juga :   Lakukan Aksi, Ini Yang Disampaikan Mahasiswa UNRI 

Samani menambahkan, pihaknya juga akan terus melakukan investigasi dilapangan guna untuk mengumpulkan data.

“Kita tidak main-main, sekarang tim kita lagi bekerja untuk perlengkapan data, setelah lengkap nanti akan segera kita layangkan ke Kejati Jambi, mohon dukungan dan do’a dari semua masyarakat Tanjabtim agar proses ini bisa berjalan sesuai dengan apa yang kita harapkan bersama,” tutup Wak Jenggot.(Ridwan)