Wow..!! Harga Gas 3 Kg Bersubsidi Naik , Rukmana Bilang Kata Bupati Juga Enggak Apa-Apa????

Tanjab Timur, (cMczone.com) – Dengan naik nya Harga Eceran Tertinggi(HET) Gas Elpiji bersubsidi 3 kilo gram di pangkalan RUKMANA, yang terletak di Desa Pematang mayan Dusun 02 Kecamatan Rantau Rasau Kabupaten Tanjung Jabung Timur, membuat Warga Desa setempat merasa kecewa. Sapri 29/1/2022

Salah satu Warga Dusun 02 Desa Pematang Mayan yang tidak mau di sebut kan nama nya. menjelaskan Kami hari ini sangat kecewa Dan terkejut dengan harga Gas Bersubsidi 3 kilo gram yang naik nya dengan harga yang mencapai Rp. 30.000 .(Jelasnya)

Dulu pernah juga kami membeli dengan harga yang sama berarti sudah dua kali masuk hari ini. Biasa nya kami membeli dengan harga Rp. 22.000 sampai Rp.23.000. Memang hari ini kami merasa terkejut dan merasa sedikit kecewa.(Tambahnya)

Baca Juga :   Dilanda Banjir, Sejumlah Warga Gunakan Sebagai Tempat Pemandian.

Jumadi(45th) selaku Kepala Dusun Desa Pematang Mayan membenarkan, Terkait Harga Eceran Tertinggi(HET) Gas Elpiji bersubsidi 3 Kilo Gram yang melambung hingga mencapai Rp. 30.000. Saya selaku Kepala Dusun menanggapi keluhan warga saya dan saya juga turun langsung kepangkalan untuk memastikan kebenaran terkait harga Gas elpiji tersebut.

Jumadi selaku Kepala Dusun Desa Pematang Mayan berharap agar Harga Eceran Tertinggi(HET) Gas Elpiji bersubsidi tersebut kembali maksimal seperti harga biasa nya yang mana harga Eceran Tertinggi(HET) tersebut sudah di tentukan oleh Pemerintah(Harapnya)

 

Saat dikonfirmasi cmczone.com, Rukmana pemilik pangkala Gas 3 kilo gram melalui telpon seluler terkait kenaikan harga Eceran Gas 3 kilo gram mengatakan.sekarang sudah turun mas harganya double leding, mobil turun ketek dari marga naik lagi ke dermaga naik lagi ke mobil .ditanya apakah ada sebelumnya pertemuan dengan warga penerima Subsidi Gas 3 kilo gram .itu sebenarnya kata Bupati juga enggak apa-apa, itukan pihak agen ketemu pihak Bp nya juga enggak apa- apa.
saat ditanya Bupati yang mana Pak Romi Bupati Tanjung Jabung Timur.

Baca Juga :   Partisipasi Rendah dan Rawan Kecurangan, Perludem Pantau Pilkada Kepri

Lebih lanjut, Rukmana Menuding semua pangkalan disini sama aja bukan saya sendiri.jelasnya,(TIM)