Kapolres Merangin Mendatangi SMPN1 Merangin Untuk Menitipkan Pesan Kepada Anak Didiknya

Merangin- cMczone.com- Sekitar pukul 09.00 wib, Rabu (2-2-2022) di SMPN 1 Merangin Pasar Atas Bangko kedatangan seorang tamu istimewa karena pagi ini Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan, S.IK kembali hadir di sekolahan tersebut.

Kali ini Kapolres Merangin datang untuk menemui para anak didiknya yaitu Nabil Ardiansyah dan Zahra Ulandari yang sekolah disana.

Dalam kunjungannya orang nomor satu di Kepolisian Resor Merangin itu didampingi oleh Kepala Sekolah, Ampriadi, S.Pd. dan beberapa guru sekolah untuk bertemu para anak didiknya.

Dalam penyampaiannya Kapolres berpesan kepada Nabil dan Zahra harus tekun, rajin dan semangat untuk mengikuti setiap pelajaran baik di sekolah maupun mengerjakan tugas dirumah.
“Jangan lupa untuk selalu belajar dengan tekun dan rajin walaupun saya sudah pindah tugas ke Jambi kalian harus tetap semangat” ucap pria dengan pangkat melati dua tersebut.

Baca Juga :   Ansar Ahmad : Dengan Semangat Bersama, Kita Bisa Membuat Kepri Berdaya Saing

Sebelum berpisah Kapolres Irwan Andy berkenan memberikan bingkisan Tas Sekolah yang berisi alat tulis guna menunjang proses belajar para anak didiknya tersebut.

Dalam kesempatan terpisah Nabil dan Zahra mengucapkan banyak terimakasih kepada pak Kapolres Irwan Andy atas dukungan dan dorongan sehingga bisa melanjutkan pendidikan di SMPN 1 Merangin.
“Terima kasih pak Irwan Kapolres Merangin, mungkin kalau tidak dibantu pak Kapolres sama belum sekolah sekarang ini” ucap Nabil dengan berkaca-kaca matanya.

(MASRIL GUNAWAN)