Trans Siginjai Mogok Beroperasi PNS Muaro jambi Kebingungan, Minta Pemkab Carikan Solusinya

Muaro Jambi, cMczone.com – Sejak Akhir 2019 Pemerintah pusat melalui Dishub provinsi Jambi membuka koridor II Bus Tran Siginjai rute Sengeti Muaro Jambi hingga bandara Sultan Thaha Jambi guna melayani tingginya kebutuhan transportasi bagi jajaran pegawai /Non pegawai pemerintah kabupaten Muaro jambi dan masyarakat umum tentunya. Saptu 5/2/2022

Namun pantauan dilapangan tanpa alasan yang jelas sejak beberapa hari terakhir masyarakat Muaro jambi tak lagi dapat menikmati layanan transportasi publik ini. Bus Trans Siginjai koridor II tersebut yang biasanya tiap harinya mulai beroperasi dari pukul 06:00- 18:00 Wib berhenti total beroperasi.

“Layanan Bus Trans Siginjai sudah sejak Awal tahun Februari 2022 sudah tak maksimal beroperasi.hanya beroperasi 2 unit Bus Saja dari 5 unit Bus trans siginjai yang biasanya beroperasi di wilayah koridor II, bahkan dua hari ini satu Bus saja sama sekali tidak beroperasi.kita juga tidak tau kenapa.” Ungkap salah seorang pegawai lingkup kabupaten Muaro Jambi yang berdomisili di kota Jambi.

Baca Juga :   Dampak Serbuan Penambang Laut, PPM Babel Minta Kapolda Menertibkannya.

Tak lagi beroperasinya Bus Trans Siginjai ini tentunya mempersulit transportasi masyarakat umum, apalagi tingginya kebutuhan transportasi pegawai / Non pegawai Muaro Jambi, mengingat banyaknya pegawai di Muaro Jambi yang rata–rata 70 % berdomisili di Kota Jambi.

Salah seorang pegawai di lingkup pemerintahan kabupaten Muaro Jambi yang berdomisili di kota Jambi kepada Media ini sangat berharap dan meminta agar pejabat tinggi yang ada di Muaro Jambi dapat memperhatikan permasalahan ini.

“Dimana tidak beroperasinya Bus trans Siginjai yang biasanya menjadi transportasi penting bagi pegawai /Non pegawai kabupaten Muaro Jambi membuat pegawai kebingungan dan berdampak sulitnya mereka berangkat kekantor tepat waktu dan saat pulang kebingungan,”tambahnya.

Baca Juga :   Kapoldasu Ziarah Taman Makam Pahlawan Sambut HUT Provsu ke-73

Kami meminta Bupati, wakil bupati, maupun sekda kami meminta agar perduli dengan Nasib bawahannya yang saat ini kesulitan untuk berangkat ngantor akibat dari Bus Trans Siginjai yang tak lagi memberikan pelayanan bagi pegawai Muaro Jambi dan akses masyarakat yang akan bepergian ke Bandara maupun pusat-pusat kegiatan lainnya di Jambi..(Tim).