Kabar Gembira.. Ikuti Dan Saksikan Open Turnamen Sepak Bola Sungai Jambat Cup lll

cMczone.com – Turnamen sepak bola Open Sungai Jambat Cup lll, Dan akan berlangsung di gelar pada hari selasa 22 Februari 2022 . Tepat nya di lapangan sepak bola MAPPASESSU Desa Sungai Jambat Kecamatan SADU Kabupaten Tanjung Jabung Timur.
(Minggu 13/2/2022)

Turnamen ini terbuka bagi Club sepak bola mana pun yang ingin mendaftar kan Club Club kesayangan nya. pendaftaran nya di buka mulai pada hari Sabtu 5 Februari 2022 lalu. Tiap tiap Club sepak Bola di harus kan membayar uang pendaftaran sebesar Rp. 750.000 ke panitia. Dan Hadiah yang sudah di persiapkan panitia penyelenggara Turnamen ini sebesar, untuk, Juara 1. Rp.7000.000. + Tropi , Juara 2. Rp. 5000,000. + Tropi , Juara 3. Rp. 3000.000. + Tropi, Dan untuk Juara yang ke 4. Atau Juara terakhir sebesar Rp. 1000.000 + Tropi. Dan sampai saat ini sudah ada 16 Club Club terbaik Tanjab Timur yang sudah mendaftarkan Tim kesayangan nya.

Dan untuk Persyaratan di ajang Turnamen ini,tiap tiap tim dari Club sepak bola tersebut Harus membawa Potoh Copy KTP, pas potoh Dan membawa kartu Vaksin. Dan untuk masyarakat yang ingin datang langsung untuk menyaksikan Club Club kesayangan nya di dalam Turnamen ini. juga kita harus kan membawa kartu Vaksin. Karena ini sudah menjadi aturan kami selaku panitia. Dan kami selaku panitia mengucapkan Ribuan terimah kasih kepada tiap tiap Tim dan masyarakat yang menaati Protokol Kesehatan( Prokes) ini.jelas Edi leonardo Kepala Desa Sekaligus sebagai paitia pelaksana. .

Edi leonardo juga berharap, tiap tiap Club yang akan berlaga di ajang OpenTurnamen sepak Bola Sungai Jambat Cup lll ini, agar selalu menjunjung tinggi Sportifitas parah pemain. agar tercipta nya permainan dengan Skill skill yang bagus, berkwalitas, sejuk, aman, dan lancar sampai berakhir nya Turnamen ini. (zai)