Satpol Bersama UPTD Pasar Beserta Beberapa Personil Dari Instansi Terkait Melaksanakan Kegiatan Penertiban Para PKL

cMczone.com – Rabu 16 Februari 2022 gabungan dari 20 personil dari instansi terkait melaksanakan kegiatan penertiban para pedagang kaki lima di pasar baru Bangko berjualan di bahu jalan.

Satuan polisi pamong praja (satpol PP) yg di pimpin kasi OPS Husni hilal.SH bersama UPTD pasar dan beberapa personil dari instansi yang terlibat di antara nya dari intstansi perhubungan turut serta menertib kan para pedagang kali lima yg memakan bahu jalan sepanjang jalan pasar baru yang selama ini sangat meresah kan masyarakat.

Terpisah UPTD pasar risranyono juga mengatakan ” selama ini kami dari pihak UPTD pasar sudah melakukan dan melayang kan surat himabuan ..namun dari di pihak pedagang tidak mengindah kan himbauan tersebut.

Baca Juga :   GENPPARI : Salzburg - Austria, Kota The Sound of Music

Kami pun dari pihak UPTD pasar (koperindag) telah berupaya semaksimal mungkin.namun tidak pernah di dengar kan oleh pedagang kaki lima(PKL) jadi kami sudah melakukan sesuaib Engan SOP yang berlaku…pungkas risranyono.

Husni hilal selaku yang memimpin kegiatan tersebut juga mengatakan”kami selaku dari penegak perda melakukan kegiatan tersebut juga sesuai dengan surat perintah dan bukan dari kemauan kami sendiri pungkas kasi OPS Husni hilal.