Berita  

Rumah Warga Talang Perigi Rata Dengan Tanah Dilahap Sijago merah

cMczone.com – “Kecil jadi kawan kalau besar jadi lawan” ungkapan ini sering didengar terhadap kejadian demi kejadian kebakaran yang terjadi ditengah tengah masyarakat. Hal ini pula yang dialami oleh Kitoi warga dusun 1 desa talang perigi.

Diduga akibat lupa memastikan padamnya api setelah memask mengaibatkan terjadinya kebakaran rumahnya pada Senin, (28/2/22) sekitar pukul 06.30 WIB.

Pemilik Rumah merasa telah memadamkan api setelah memsak dan kemudian pergi mencari kayu ke hutan.

Begitu ada laporan dari warga masyarakat dusun 1, Kades Talang perigi Rudy Hartono, S.Sos langsung mendatangi rumah milik warga tersebut. Katas kemalang dan musibah yang menimpa warga tersebut, Kades memberikan bantuan sembako yang langsung di berikan kepada korban serta memberikan himbauan agar masyarakat lebih berhati-hati lagi pada saat meninggalkan rumah.

Baca Juga :   Komisioner KPU Kunjungi Korban Kebakaran Di Kecamatan Pasilambena

Kitoi yang memiliki 5 orang anak tersebut menuturkan “ bangunan rumah yang terbakar tersebut rata dengan tanah dan semua berkas dan harta benda habis di lalap si jago merah”ungkap Kitoi

Kitoi berharapsemoga ada uluran tangan dari pemerintahan desa dan kecamatan.

Kades Rudy Hartono, S.Sos, mengatakan kepada korban, akan membantu harapan dari Sudara Kitoi tersebut.

Bersama awak media cmczone com (Zainal Arifin) dan  kades talang perigi Rudy Hartono ssos, mendatangi tempat terjadinya  kebakaran rumah milik warga Kitoi.

Untuk sampai tempat terjadinya kebakaran rumah milik Kitoi, melalui jalan setapak, sehingga untuk membawa sembako yang di berikan oleh kades talang perigi harus melansirnya dengan sepeda motor.