Rusiya Terharu Rumah Dibedah Baznas Melalui Program Bupati Muaro Jambi Hj.Masnah Busro Rumah Tidak Layak Huni (RTLH)

cMczone.com – Bupati Muaro Jambi Hj.Masnah Busro S.E.M.TR.IP yang berhalangan hadir diwakilkan oleh Camat Kumpeh Dicky Ferdiansyah S.S.STP

Dalam kata sambutannya, sangat berterimah kasih pada BAZNAS yang telah mensukseskan program Bupati Muaro Jambi Hj.Masnah Busro .semoga dengan diresmikannya satu unit rumah fakir miskin yang terletak di Rt 06 Kelurahan Tanjung Kecamatan Kumpeh selesai di bedah oleh Badan Amil Zakat (Baznas) Kabupaten Muaro Jambi, Selasa 1/3/2022 sore.

Lebih lanjut Camat mengatakan, Baznas adalah lembaga penampung zakat dan infaq resmi. Dia mengajak masyarakat untuk berinfaq dan membayar zakat hartanya kepada Baznas agar program-program strategis Baznas seperti bedah rumah tidak layak huni (RTLH) bisa terus dilakukan. Tutupnya

Baca Juga :   Danyonmarhanlan IV/TPI Terima Kunjungan Kakan SAR Tanjungpinang

Saat dijumpai awak media cmczone.com Ketua Baznas Kabupaten Muaro Jambi, Kasmadi menjelaskan, mulai dari tahun 2018 sampai dengan tahun 2022 kita sudah selasaikan sebanyak 25 rumah layak huni (RTLH)
kita akan selalu melakukan program-program strategis seperi bedah rumah misalnya, mengedepankan asas transparansi yang akuntabel, saya yakin berkat doa bapak-bapak semua Baznas bisa jadi lembaga yang luar biasa dalam mengelola dana umat dan membantu pemerintah dalam membangun daerah, pungkasnya.

Ditempat yang sama Ibu Rusiya sangat berterima kasih kepada Bupati Muaro jambi Hj.Masnah Busro yang sudah membedah rumahnya melalui Badan Amil Zakat kabupaten Muaro Jambi (BAZNAS).

Dengan raut muka yang sangat terharu dan berlinang air mata .saya hanya bisa berdoa semoga Ibu Bupati Selalu diberi kesehatan dan menjadi pemimpin yang selalu merakyat .ucapnya dengan mata yang berlinang air mata.

Baca Juga :   Jaga Stamina Tubuh dan Antisipasi Covid-19, Polda Kepri Beri Nutrisi Pada Personil

Sementara itu ketua Rt.06 zulfahmi sangat mensuport program Baznas yang sudah melakukan pembedahan rumah terhadap warga saya dan bisa mempunyai hunian yang layak huni.wabil khusus kepada Ibu Bupati Muaro Jambi semoga Dengan program ini berkelanjutan dan menjadi amal ibadah kita bersama.ucapnya, (Edy)