HPCI Payakumbuh Chapter Antar Langsung Donasi Untuk Korban Gempa Pasaman

Payakumbuh, cmczone.com– Honda PCX Club’ Indonesia (HPCI) Payakumbuh Chapter mengumpulkan Donasi dari Anggota Club’ ( Internal ) dan Non Anggota ( Eksternal ) sejak beberapa hari terakhir.

Setelah Donasi terkumpul HPCI Payakumbuh Chapter yang merupakan Komunitas Pecinta Motor Honda PCX tersebut langsung mengantarkan Donasi kepada Korban Gempa di Pasaman dan Pasaman Barat.

” Hasil Donasi kami belikan Sembako, Pakaian , Perlengkapan Bayi, dll. Terima kasih kami ucapkan kepada kepada para Donatur, mudah mudahan menjadi ladang amal bagi kita semua ” ungkap Dinna Sekretaris HPCI Payakumbuh Chapter.

 

Selanjutnya Dinna menyampaikan : ” Donasi yang sudah berupa barang diantarkan oleh Anggota HPCI Payakumbuh Chapter langsung ke Pasaman dan Pasaman Barat, Yakni oleh : Om Syafril, Om Boy, Om Erry, dan Om Datuak ” pungkas Dinna.

Baca Juga :   BPN Kota Pangkalpinang Dalam Waktu Dekat Akan Di Gugat Secara Perdata Maupun Pidana

 

Ketua HPCI Chapter Payakumbuh A.Imanto ( Om Datuak ) berharap seluruh korban yang selamat dapat bersabar dan diberi ketabahan serta bantuan akan terus berdatangan untuk para korban yang memang butuh uluran tangan.

 

“Harapannya terutama untuk saudara-saudara kita yang di sana, mungkin tidak semua dari kita bisa hadir di situ. Mudah-mudahan saudara kita di sana tidak merasa sendirian. Banyak sekali yang peduli dan mendoakan semuanya di sana” Pungkas Om Datuak kepada media ini, Minggu 06 Maret 2022.