Bhabinkamtibmas Polsek Sei Kanan Monitoring Kegiatan Vaksinasi Di Wilayah Desanya

cMczone.com – Polsek Sei Kanan Polres Labuhanbatu melakukan monitoring sekaligus pengamanan Vaksinasi Anak sabtu, (19/03/2022).

Berlokasi di sekolah Dasar SD 18 Desa Sampean Kecamatan Sei Kanan Kabupaten Labuhanbatu Selatan jarak tempuh yang lumayan jauh dari Polsek ke lokasi monitoring tak jadi masalah bagi BRIPKA Raja yang merupakan Bhabinkamtibmas di desa tersebut untuk melaksanakan tugas dari pimpinan.

Di bantu rekan kerja nya Bripka Raja ikut membantu mengatur Anak anak sekolah dasar untuk di Vaksinasi oleh Tim Vaksinator dari Puskesmas setempat sambil sesekali memberi motifasi kepada anak anak untuk tidak takut di Vaksin.

Di Lokasi terpisah Kapolres Labuhanbatu AKBP. Anhar Arlia Rangkuti SIK melalui Kapolsek Sei Kanan menjelaskan untuk Kegiatan vaksinasi serentak ini kita harus berjibaku dengan waktu untuk raihan percepatan Vaksinasi 70 % di seluruh wilayah Labuhanbatu Raya baik itu Dosis l, ll dan lll.

Baca Juga :   Dukung Penanganan Covid-19, Pengusaha Batam Sumbang Rp. 6,47 Milyar

Jadi kita optimalkan semua cara tenaga dan pikiran untuk sukseskan program prioritas perintah dalam upaya pemberantasan Covid 19 di Indonesia ujarnya.

Saya juga sudah perintahkan semua unsur yang ada di tingkat Polsek untuk semuanya turut berbuat dalam rangka pemerataan 70% vaksinasi di Labuhanbatu Raya ini demikian Tutupnya.

Kapolsek AKP Heri yang di dampingi BRIPKA Raja dan ketua tim Vaksinator sedikit menambahkan tidak ada istilah libur bagi kami, Setiap hari kami bekerja, berbuat untuk bangsa demi kesehatan masyarakat kita demikian Pesannya.

Kepala sekolah SD 18 Desa Sampean Bapak Syamsul Bahri bersama Staf dan para guru dan juga orang tua murid yang ikut mendampingi anaknya vaksin mengucapkan terimakasih banyak kepada Kapolres Labuhanbatu yang sudah memberi kemudahan kepada sekolah nya untuk melaksanakan kegiatan vaksinasi.