Bola Panas..!! Terkait Sumur Bor Air Asin Desa Simpang Datuk

cMczone.com – Terkait pekerjaan sumur bor dalam tahun anggaran 2021 Desa simpang Datuk kecamatan Nipah Panjang kabupaten Tanjung Jabung Timur Jambi. Yang kini menjadi cerita hangat di tengah masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

Pasal nya Sumur bor dalam yang di kerjakan oleh pelaksana Cv Faris Alkhalifi yang awal di kerjakan pada tanggal 13 september 2021 lalu. untuk pagu dana nya sebesar Rp. 197.000,000 yang mana sampai saat ini air nya tidak bisa di manfaatkan oleh masyarakat setempat. Di karenakan selesai pekerjaan air asin. (Jum’at 25 maret 2022)

Saat di konfirmasi awak media ini di kediaman nya, seorang warga yang tidak mau di sebutkan namanya membenarkan, bahwa dari pekerjaan sumur bor dalam tersebut.

Baca Juga :   Tim JB Polsek Payung Sekaki Kunjungi 3 Warga Tidak Mampu

Untuk Volume dalam nya cuma 140 meter, sedangkan sumur bor yang ada di parit 10 itu untuk ke dalam nya 250 meter itu hasilnya sangat memuaskan air nya tawar dan bersih. Jadi saya rasa untuk sumur bor yang baru di bangun ini kurang kedalaman nya, jadi hasil nya sangat mengecewakan karena air nya asin dan tidak bisa di manfaatkan warga sekitar dusun beringin jaya tersebut.

Kami warga dusun beringin jaya selama ini sangat mendambakan ada nya air bersih dan tawar di dusun kami ini.” ujarnya.

Selanjutnya, pekerjaan tersebut sebelum menemui titik air tawar nya menara Tedmond sudah di bangun terlebih dahulu.

Baca Juga :   Edukasi Cinta Tanah Air, Polsek SBP Bagikan Bendera Gratis

Jadi kami heran dan bagaimana jika titik air tawar nya tidak di temukan, mau pindah untuk mencari ke tempat titik lain nya sudah tidak bisa lagi..

Kan jadinya membingungkan Dan air nya tetap asin jadi untuk siapa azas manfaat air asin ini, kami masyarakat Dusun beringin jaya berharap kepada pihak dari Dinas Perkim Dan dari pihak pelaksana rekanan kontraktor, segera mencarikan solusinya untuk memperbaiki sumur bor dalam tersebut.” Harapnya.

Awak media ini pun mencoba untuk mencari tau siapa pelaksana dari Cv Faris Alkhalifi untuk konfirmasi terkait pekerjaan sumur bor dalam tersebut, dan mencoba konfirmasi kepada SAPRIL selaku PPTK nya.

Melalui pesan Whatsapp siapa nama orang nya pelaksana dari Cv.Faris Alkhalifi dan ada dak Nomor WA nya Bang. Sapril menjawab tanya sama Dedi aja saya lupa.” Jelasnya.

Baca Juga :   Perkara Pencatut Nama Aroma Cempaka, Fikri Riza : Tegaknya Keadilan Bagi Pemegang Merek

Kemudian di hari yang sama, awak media ini pun mencoba untuk konfirmasi ke pada Dedi.ST selaku Kounsultan melalui pesan whatsapp, dengan pertanyaan yang sama, dia menjawab untuk nomor whatsapp nya terapus karena hp saya baru tereset.” Tegasnya.

Sampai berita ini di terbitkan awak media belum bisa mengetahui siapa pelaksana dari Cv. Faris Alkhalifi untuk di mintai keterangan terkait sumur bor dalam tersebut.

(741)