Ruangan Laboratarium Sudah Lama Tidak di Gunakan Sekarang Alih Fungsi Menjadi Musholla Baitul ikhlas SMK N 6 Merangin

cMczone.com – Sabtu 26 Maret 2022 berkat kerjasama yang baik dan luar biasa salut kepemimpinan kepala sekolah SMK N 6 Merangin.

Dengan tenaga guru dan murid menjadi momen yang berkesan yang tak pernah terlupakan salah satunya Gedung laboratarium Di”duga sudah tidak berfungsi lg,  sekarang di alih fungsikan menjadi musholla.

Dulunya ruangan laboratarium berpungsi sebangai” Tempat untuk mengaplikasikan teori keilmuan, pengujian, teoritis pembuktian uji coba, penilitian dan sebagainya dengan menggunakan alat bantu yang menjadi kelengkapan dari fasilitas dengan kuantitas dan kualitas yang memadai.

Namun saat ini laboratarium SMK N 6 merangin beralih fungsi menjadi Musholla yang di beri nama “BAITUL IKHLAS, karna keadaan tertentu..

Baca Juga :   Pemprov Kepri Luncurkan Bantuan Beras, Ansar Ahmad : Segera Distribusikan

Bahkan ruangan saat sekarang ini luar biasa di fungsikan menjadi tempat utama yaitu sebagai tempat pusat ibadah dalam upaya untuk mendekat diri kepada Allah Swt secara langsung (hablum minallah) seperti, Sholat, dzikir dan berdoa

Semoga Bapak/ibu Guru Dan anak didik siswa siswi SMK N 6 Merangin lebih semangat lagi kedepannya” Baik guru yang mengajar Dan murid yang menuntut ilmu, sukses Sehat dan jaya selalu amin SMK N 6 Merangin Bisa

Editor/Boy Gondrong