LiveNews
Women  

Dewi Kumalasari Hadiri Silaturahmi dan Olahraga Bersama IKKT CBS XI

cMczone.com – Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1443 H, dan mempererat tali persaudaraan, Ketua TP-PKK Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Dewi Kumalasari, menghadiri Silaturahmi dan Olahraga Bersama di Gedung Makogabwilhan I, Dompak, Kota Tanjungpinang, Selasa (29/3/2022).

Dewi hadir bersama Pengurus TP-PKK Kepri pada acara yang diselenggarakan oleh Ikatan Kesejahteraan Keluarga TNI (IKKT) Pragati Wira Anggini Cabang BS XI Kogabwilhan I, dengan Organisasi Wanita yang se-aspirasi Se-KotaTanjungpinang.

Dewi mengatakan, IKKT merupakan organisasi yang dinamis dan memiliki korelasi tinggi dalam mendukung keberhasilan tugas seorang prajurit TNI.

“IKKT adalah organisasi istri-istri prajurit TNI yang suaminya berdinas di bawah Mabes TNI, tentunya ada AD, AU dan AL,” kata Dewi.

Dewi menambahkan, kehadiran IKKT CBS XI diharapkan, dapat memberikan kontribusi yang positif bagi Kogabwilhan I dan Kepri khususnya.

Terakhir, Dewi mengharapkan, semoga kegiatan seperti ini bisa terus berlanjut, mungkin dari organisasi yang lain juga bisa mengadakan kegiatan seperti ini

“Karena, masing-masing ada kegiatan sendiri, jadi susah ketemu, saya mengucapkan terima kasih kepada Kogabwilhan 1 yang sudah mengadakan acara seperti ini,” tutup Dewi.

Dalam acara ini diselenggarakan juga Lomba Bulu Tangkis yang dipimpin oleh Ketua TP-PKK Kepri, senam sehat, jalan-jalan santai dan peninjauan bazar.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, para Anggota Kogabwilhan 1, para Ketua Organisasi Wanita Se-Kota Tanjungpinang atau yang mewakili, dan para Panitia acara tersebut.

Editor: Budi Adriansyah

Exit mobile version