BKTM Desa Suka Makmur Cek Mingor Dan Sembako Jelang Bulan Suci Ramadhan 1443 H

cMczone.com – Bhabinkamtibmas Sungai Bahar cek ketersediaan Minyak goreng dan bahan pokok sembako di tiga desa diwilayah hukum Polsek sungai Bahar.

Kapolres Muaro Jambi AKBP yuyan Priatmaja S.I.K,MH melalui Kasi Humas AKP Amradi.SE mengatakan Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Bahar Aipda Muryono melaksanakan Pengecekan Ketersediaan minyak goreng maupun curah yang ada di sungai Bahar. Kamis 31/03/2022

Peninjauan dan pengecekan memastikan ketersediaan minyak goreng maupun sembako dalam keadaan aman menjelang memasuki bulan suci Ramadhan.

Dari hasil pengecekan di sejumlah toko di Desa Suka makmur,.Desa mekar sari makmur dan Desa marga mulya untuk ketersediaan minyak curah dan minyak goreng aman dan tidak ada kelangkaan, sedangkan untuk bahan pokok sembako menjelang bulan puasa juga masih tersedia dan cukup.

Baca Juga :   Guru Tersandung Masalah karena Unggahan Videonya Viral

Tidak hanya Meninjau ketersediaan sembako, bhabinkamtibmas kita juga terus memberikan himbauan kepada pemilik toko maupun pengunjung untuk tetap keluar rumah berbelanja dan aktivitas lainnya agar tetap Prokes.
Sumber : Humas PMJ, (EDY)