SATINTELKAM POLRES MERANGIN monitoring kegiatan pasar beduk/pasar taqjil Bangko bersama kadis koperindag kop merangin

 

MERANGIN-cMczone.com, Personil Polres Merangin Laksanakan pendampingan dan monitoring Penertiban Pasar Panganan Dadakan Bulan Suci Ramadhan 1443h – 2022m.

AKBP. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH Kapolres Merangin Melalui Kasat Intelkam polres Merangin Akp. Malik. SH bersama Personil Satuan intelkam polres Merangin laksanakan lapangan pengamanan dan pendampingan pasar Dadakan, Minggu,04/04/2022.

KBO Satintelkam Polres Merangin Ipda. Agung Heru. S.sy.MM bersama Junaidi. SH.i Kanit Ekonomi Polres Merangin mendampingi H.Muhamad Ladani. SE Kadis Koperindagkop Kabupaten Merangin sekira Pukul 15:20 wib di Pasar Dadakan/atau lebih di kenal dengan pasar beduk Pasar Baru Bangko.

Giat Pengaturan pedagang dijalur protokol pasar baru Bangko dimaksimalkan Satu Jalur dagang dan satu jalur untuk mobilisasi kendaraan bermotor.
Ladani saat memberi beberapa dispensasi pada akses jalan jual beli pada pengguna Sepeda Motor yang akan membeli taqjil dan panganan berbuka Puasa.

Baca Juga :   Jalin Sinergitas Kapolsek Bintan Timur Kunjungi Koramil 02/Bintan Timur

DiSamping itu, Agung Heru KBO Satintelkam menyampaikan,di Hari Kedua Puasa Bulan ramadhan di mulai terjadi intensitas jual beli meningkat dengan sendirinya sesuai antusias warga.

Kadis Koperindagkop juga memberi motivasi pada pedagang guna Tampilan dan Panganan Higienis setiap berjualan,di tutup dan sajikanlah sajian panganan yang sehat,ungkap Ladani.
Kadis Koperindagkop juga memberi arahan agar tertip dan rapi diPasar Tradisional ini ucap ” ladani.

(MASRIL GUNAWAN)