Berita  

Kunjungi Mushalla Nurul Fikri Bulakan Balai Kandi, Nurkhalis Dt Bijo Dirajo serahkan Bantuan Safari Ramadhan

cMczone.com- Sebagai wakil dari masyarakat ajang tali silaturahim ini akan sangat penting artinya bagi kedua belah pihak. Bagi masyarakat bisa menyampaikan aspirasi mereka secara langsung dan bagi anggota dewan dapat mengenal konstituen nya secara lebih komprehensif.

Safari Ramadan kali ini Nurkhalis Dt bijo dirajo yg merupakan perwakilan masyarakat luak Limopuluah menyerahkan bantuan Uang secara simbolis kepada pengurus Musholla Nurul Fikri kelurahan Bulakan balai kandi Kec. Payakumbuh Barat Kota Payakumbuh.

Bantuan yang diberikan senilai 7, 5 juta Rupiah yang gunanya untuk melengkapi sarana prasana Musholla yg masih dalam pembangunan ini.

Hadir Antara lain Ketua LPM kelurahan Bulakan Balai Kandi, Pengurus Masjid serta perangkat Lurah Bulakan Balai Kandi.

Baca Juga :   Ketua Perbasi Ledo Putra Usulkan Nama Riza Falepi Untuk GOR Type B Di Tanjuang Pauah

Sebelum penyerahan berlangsung Nurkhalis Dt bijo Dirajo menyampaikan dalam sambutannya tentang Fungsi dan tugas DPRD Provinsi Sumatera Barat. Antara lain Fungsinya adalah Pengawasan, Budgeting dan Membuat Peraturan Daerah atau legislasi. Penyaluran Bantuan untuk
Musholla ini merupakan salah satu Fungsi kami sebagai Budgeting pungkas Nurkhalis yg biasa dipanggil Dt Bijo ini.

Setelah selesai penyerahan secara simbolis Ketua Pengurus Masjid Bapak Bakri yg mewakili Jamaah mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah dan DPRD Provinsi Sumatera Barat atas kepedulian terhadap mushalla kami dan besar sekali manfaatnya kata Bapak Bakri mengakhiri sambil saling bersalaman.