Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja S.I.K MH Penandatanganan Fakta Integritas Dan Pengambilan Sumpah

cMczone.com – Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja S.I.K,MH Ikuti kegiatan Penandatanganan Fakta Integritas dan Pengambilan Sumpah Seleksi Penerimaan Terpadu Anggota Polri Taruna/i Akpol Dan Bintara Polri TA. 2022 Panda Polda Jambi di Mapolres Muaro Jambi, Kamis 14/4/2022

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja S.I.K,MH melalui Kasi Humas AKP Amradi.SE menyampaikan”Kapolres Muaro Jambi mengikuti Penandatanganan Fakta Integritas dan Pengambilan Sumpah Seleksi Penerimaan Terpadu Anggota Polri Taruna/i Akpol Dan Bintara Polri TA. 2022 Melalui zoom metting yang dipimpin langsung Kapolda Jambi Irjen pol A Rachmad Wibowo yang diwakili Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs. Yudawan Roswinarso S.H., M.H.

Dan juga dihadiri Waka Polres Muaro Jambi Kompol Novrizal, S.Sos., M.H., Kabag Ren Kompol Budiyono., Kabag SDM AKP Erwandi, Kasi Propam IPTU Budi Prasetyo, Personil Bag SDM Polres Muaro Jambi, Perwakilan wali calon siswa 2 orang,dan Perwakilan calon siswa 23 orang.

Rangkaian kegiatan dimulai dengan Pembacaan pakta integritas oleh perwakilan panitia, peserta dan orang Tua /Wali,Pengambilan sumpah panitia, peserta dan orang Tua /Wali, dipimpin oleh Waka Polda Jambi diikuti oleh seluruh panitia, peserta dan orang Tua /Wali,dan Penandatanganan pakta integritas dan sumpah oleh perwakilan Panitia, peserta dan orang Tua /Wali.”kata Kasi Humas

Wakapolda Jambi dalam sambutannya mengatakan” Kita telah melaksanakan kegiatan pembacaa Pakta integritas, sumpah, dan penandatanganan pakta Intergritas sehingga saya berharap apa yang telah kita laksanakan ini menjadi acuan kita untuk pelaksanaan penerimaan anggota Polri tahun 2022.

Baca Juga :   Bamsoet Harap Iran dan Amerika Serikat Capai Kesepakatan Damai

Saat ini kita telah menerima 9.459 orang pendaftar, yang terdiri dari 175 peserta Akpol dan 9.284 bintara polri, Semua peserta ini akan diseleksi terlebih dahulu dikarenakan tidak semua peserta yang akan diterima untuk menjadi anggota Polri.

Pelaksanaan penerimaan anggota Polri saat ini menerapkan prinsip (BETAH) Bersih, transparan, akuntabel dan humanis sehingga tidak ada kecurangan dari siapapun.”ujar Wakapolda

Wakapolda Juga menghimbau Agar seluruh panitia untuk mentaati peraturan yang berlaku sehingga dalam proses pelaksanaan penerimaan anggota Polri secara Bersih, transparan, akuntabel dan humanis.

Dan Kita berharap semoga pelaksanaan penerimaan anggota Polri dapat terlaksana dengan sebaik-baiknya dan selurus-lurusnya.
Sumber : Humas PMJ, (Edy)