Polres Merangin Laksanakan Apel Siaga Dalam Rangka Pengamanan Pasar Beduk Di Bulan Suci Ramadahn 1443H

 

cMczone.com- pada hari Minggu tanggal 17 April 2022 pukul 16.30 wib dilapangan depan Polres Merangin dilaksanakan kegiatan apel Siaga Pleton Siaga III dalam rangka Pengamanan Pasar Beduk di bulan Suci Ramadhan 1443 H/Tahun 2022 di wilayah hukum Polres Merangin.

Kegiatan Apel tersebut dipimpin Langsung oleh Kasat Samapta IPTU Irgazali, S.E dan
Para Perwira Polres Merangin.
Personil Polres Merangin Pleton III
Adapun Arahan dalam apel sebagai berikut :
Kegiatan Apel Siaga ini dilaksanakan dalam rangka Pengamanan Pasar Beduk Bulan Suci Ramadhan 1443 H/Tahun 2022 di wilayah hukum Polres Merangin guna mengantisipasi kemacetan.
Anggota Open  dan Jaga  diri dalam melaksanakan tugas karena ekskalasi keramaian sudah mulai meningkat dan antisipasi maraknya kriminalitas menjelang lebaran.

Baca Juga :   Setelah Disorot Awak Media, Kades Perbaharui Papan Informasi Kegiatan

Agar Personil yang melaksanakan Pengamanan terbuka maupun tertutup dapat melaksanakan tugasnya sesuai dengan ploting yang sudah ditetapkan agar laksanakan tugas dengan ikhlas dan penuh tanggung jawab.
Dalam pelaksanaan senatiasa bersikap humanis dan persuasif serta memberikan himbauan untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan kepada masyarakat.

  1. Antisipasi terjadinya balap liar,  Tindakan Kriminalitas di tempat keramaian seperti Curas, Curas, Curanmor dan Laka Lantas.
    Setelah penyampaian arahan dilanjutkan dengan Ploting personil pengamanan Pasar Beduk Bulan Suci Ramadhan 1443 H/Tahun 2022  di tiga tempat antara Lain : Pasar Bawah Bangko, pasar rakyat Bangko, Pasar Baru Bangko dan Jalur II Kantor DPRD Kabupaten Merangin.
    Kegiatan apel selesai pukul 16.40 wib, berlangsung dengan aman dan kondusif
Baca Juga :   Dokter Gigi Ini Pindah Agama Gegara Corona, Difitnah Selingkuh Hingga Dianiaya Suami

Kasi humas polres merangin Akp edih menambahkan dengan kehadiran polri ditengah masyarakat di harapkan untuk menciptakan krpercayaan terhadap polri seba gai bentuk nyata aparat kepolisian hsdir di tengah masyarakat untuk melayani melindungi serta mengayomi masyarakat di wilayah hukum polres merangin ungkap kasi Humas AKP edih

(MASRIL GUNAWAN)