Kapal TB Bojoma 2906  Terbakar, Satu ABK Meninggal Ditempat

cMczone.com-Kapal TB Bojoma 2906 mengalami insenden kebakaran, satu orang ABK kapal meninggal dunia ditempat pada Selasa (19/4/22)

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja S.I.K,.MH melalui Kasi Humas AKP Amradi.SE Membenarkan peristiwa kebakaran yang terjadi di kapal TB Bojoma 2906 yang terjadi di Pinggiran sungai batanghari desa kunangan Kecamatan Taman rajo kabupaten Muaro jambi.

Kasi Humas menjelaskan kejadian tersebut berawal  pada saat melakukan pengisian BBM dari mobil tangki PT. PAN ke TB Bojoma 2906 menggunakan selang yang mana yang melakukan pengisian Korban Rahmat ( Meninggal) dan Sahid ( Luka Ringan )”kata Kasi Humas

AKP Amradi juga mengatakan yang melakukan pengecekan minyak ke mobil yaitu Haris (KKM)  dan Gading ( SEKEN ENGINER ) dan setelah minyak di nyatakan bagus dilanjutkan untuk pengisian menggunakan selang.

Baca Juga :   Sekda Lakukan Sidak Pasca Libur Tahun Baru 2020, Begini Kehadiran ASN Kampar

Saat memulai pengisian dan minyak di alirkan tiba tiba api yang menyambar dari selang pengisian dan langsung membakar korban dan meyambar ke bagian tangki bahan bakar kapal.

Saksi bersama kru kapal langsung memadamkan api menggunakan racun api dan payer hidran yang mana saat itu  para saksi  melihat korban Rahmat  tergeletak di dekat lobang menhol 6 dan Sahid berlari dengan luka bakar pada kedua kaki.

Untuk data Korban :

  1. RAHMAT Laki-laki, umur 33 tahun, TTL : Belawan, 09 06 1988, islam, Oiler, Alamat Loor bakti LK 30 Belawan 1, Kel. Belawan Kec. Medan Belawan Kota Medan Prov. Sumut, ( MD di tempat )

2.SAHID, Laki-laki, umur 39 tahun, TTL Belawan, 06 12 1982, islam, Masinis 3, Alamat Jl. Kuantan gang putri ledang 13 no 09 Rt. 05 Rw. 01 Kel. Melayu kota piring Kec. Tanjung pinang Timur Kota Tanjung Pinang Prov. Kepulauan Riau  ( Mengalami Luka Bakar pada bagian kedua kaki ), dibawa ke Rs. Theresia kota jambi.

Baca Juga :  

Dan untuk sopir Mobil PT. PAN yang  melakukan pengisian BH 8656 MG Dengan No DO : No 021 / PUAN / DO / IV / 2022, Tgl 19 April 20227 dengan Pengisian 5.000 Liter.sopir Belum diketahui indentitasnya

“Untuk kasus ini masih diselidiki satreskrim polres Muaro Jambi”jelas kasi Humas saat dikonfirmasi

Sumber : Humas PMJ, (Edy