Peduli, DPC Partai Demokrat Tanjabtim Salurkan Bantuan Paket Sembako di 3 Kelurahan

cMczone.com – DPC partai Demokrat Tanjabtim membagikan paket sembako di 3 (tiga) Kelurahan yang berada di Kecamatan Muara Sabak Barat. Kegiatan tahunan ini merupakan bentuk kepedulian sosial DPC partai Demokrat Tanjabtim, provinsi Jambi kepada masyarakat.

Sebanyak 1500 paket sembako yang akan dibagikan, dimana paket sembako ini dibagikan di 3 (Tiga) kelurahan yaitu Kelurahan Parit Culum 1, Parit Culum 2 dan Kelurahan Teluk Dawan yang secara serentak dibagikan pada Hari Kamis (28/04/2022).

Kegiatan tersebut juga dihadiri Hj. Nurhayati Anggota DPRD Provinsi Jambi dari fraksi Partai Demokrat, pengurus DPC dan pengurus PAC Partai Demokrat se-Kecamatan Muara Sabak Barat.

Baca Juga :   Terkait Percobaan Pembunuhan Rekannya,Para Aktivis Bakal Geruduk Polda Jambi

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Ketua DPC Partai Demokrat Tanjabtim H. Saipudin mengungkapkan, bahwa bantuan paket sembako yang diberikan, diharapkan dapat membantu kebutuhan masyarakat khususnya di bulan Ramadhan ini.

“Semoga bantuan paket sembako yang kami berikan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan memberikan kebahagian dalam menyambut hari raya Idul Fitri nanti,”tuturnya.

Ditempat yang sama, Pauzen Amin selaku panitia pembagian paket sembako yang juga pengurus masjid Nursaipudin Kelurahan Teluk Dawan mengatakan, Seluruh paket sembako akan dibagikan secara langsung ke rumah warga.

“Ya, paket sembako ini akan kita bagikan secara langsung ke rumah masing-masing warga, kita juga mengucapkan terima kasih kepada ibu Hj. Nurhayati dan DPC Partai Demokrat Tanjabtim atas bantuan ini yang rutin setiap tahunnya dilakukan,”tutup Pauzen. (Ridwan)