Polsek Jangkat Laksana kan Patroli Keliling Guna Mencega Mobilisasi Warga Yang Akan Takbir Keliling

cMczone,com-Dalam Rangak Menyambut Hari Kemenangan Hari Raya Aidil Fitri, kapolsek Jangkat (Iptu Deni saepudin) bersama Jajaran nya laksanakan apel siaga, Untuk  Menjaga keamanan Masyarakat (KAMTIBMAS) di Saat malam takbiran.Minggu Malam, 01/05/2022.

Dalam Mengupaya kan keamanan masyarakat yang Mau Laksanakan takbiran keliling, Polsek Jangkat Menertib kan Edaran dan juga Himbawan Bupati Merangani, Yang Mana Melarang Mobilisasi Masyarakat Melakukan Takbiran Keliling dengan Menguna kan Kendaraan roda dua Mau pun Roda Emapat.

Hal Tersebut ntuk Mencega Ada nya indikasi Lunjakan Kerumunan masa Di Karena kan Masih dalam Masa Pandemi Covit 19 Yang belum Seratus Persen Aman, dan juga Takut terjadi nya Kecelakaan yang bisa Merugi kan Masyarakat itu sendiri.

Baca Juga :   Tim Setjen Wantannas ke Batam Siapkan Kajian Sistem Komunikasi Kabel Laut

Setelah selesai apel Tieam anggota polsek jangkat beserta Jajaran nya Langsung Bergegas turun ke lapangan dan melakukan patroli Keliling dengan Menguna kan Kendaraan Patwa.

” syukur alhamdulilah semua berjalan mulus tampa ada hambatan bahkan di kecamatan jangkat yang tidak ditemu kan yang namanya takbiran”

Setelah Tieam Lakukan patroli keliling Memang tidak menemu kan satu titik pun Mobilisasi Masyarakat yang Bertakbiran Apa lagi mengunakan kenderaan Roda dua mau pun roda Empat,(boy)