Adi Prihantara: PTT atau THL yang Belum Miliki Pekerjaan Tanya Kasubid atau Kasubag

cMczone.com – Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Kepulauan Riau (Kepri) Adi Prihantara, kembali mengingatkan PNS, PTT dan THL di Lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepri agar mengedepankan fungsinya sebagai pelayan publik.

Demikian disampaikan Adi, ketika memimpin apel pagi di Halaman Kantor Gubernur Provinsi Kepri, Dompak, Kota Tanjungpinang, Senin (23/5/2022).

“PNS, PTT dan THL yang tergabung dalam Lingkungan Pemprov Kepri wajib menjadi pelayan publik. Mudah-mudahan semuanya menjadi perhatian untuk kita semua. Demi kebaikan dan peningkatan performa dari pada Pemprov Kepri, maka semua harus berperan di lingkup dinasnya masing-masing,” kata Adi, di hadapan ratusan ASN di Lingkungan Pemprov Kepri yang terdiri atas Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Eselon II, Pejabat Struktural Eselon III dan IV, serta Pejabat Fungsional yang hadir.

Baca Juga :   Anggota Satgas TMMD Melakukan Komsos Dengan Pengusaha Heuler Berjalan

Adi juga menegaskan agar PTT atau THL agar lebih proaktif.

“PTT atau THL yang belum memiliki pekerjaan, tanyakan pada Kasubid atau Kasubag di Lingkup OPD masing-masing,” tegas Adi.

Demikian pula Kasubid mau pun Kasubag, Kabid atau Kabag agar selalu berkoordinasi dengan atasannya terkait pekerjaan yang ada di OPD masing-masing.

“Maka mulai hari ini semua Kepala Dinas mau pun Kepala Biro mampu membagikan pekerjaan kepada seluruh staf yang menjadi pembinaannya,” tegas Adi lagi.

Adi berharap seluruh OPD yang ada di Lingkungan Pemprov Kepri untuk memperbaiki dan meningkatkan kinerja para stafnya.

“Kita hargai setiap upaya yang sudah dipikirkan dan sudah ditorehkan prestasinya oleh pemimpin sebelumnya. Kita tingkatkan dan kita hargai agar menjadi amal ibadah bagi kita semua,” tutup Adi.

Baca Juga :   Transparansi Meningkat Akan Mendorong Akuntabilitas Dan Memperkuat Kepercayaan Publik Terhadap Pejabat Terpilih

Editor: Budi Adriansyah