Pemerintah Kelurahan Teluk Dawan Adakan Vaksinasi Dosis Pertama, Dua dan Ketiga : ini Kata Wahyu

cMczone.com – Warga kelurahan Teluk Dawan terima vaksin dosis 1, 2 dan 3 (booster), kegiatan vaksinasi tersebut dilaksanakan di aula Kelurahan Teluk Dawan, Kecamatan Muara Sabak Barat, Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), Rabu (25/5/2022).

Dalam kegiatan tersebut pihak kelurahan dibantu tenaga medis dari Puskesmas Sabak Barat, anggota Kepolisian Resort Sabak Barat, Babinsa, dan Babinkamtibmas yang berada di wilayah Kecamatan Sabak.Barat.

Lurah Teluk Dawan Wahyu Setiawan, SE mengatakan, bahwa untuk hari ini pihaknya tidak membatasi siapa saja warganya yang mau di vaksin, dan untuk warga yang di vaksin masing-masing diberikan 1kg minyak goreng kemasan.

“Alhamdulillah hari ini kegiatan kami berjalan lancar, antusias warga juga masih cukup tinggi untuk di vaksin,”terang Wahyu.

Baca Juga :   Ansar-Marlin Saksikan Pidato Kenegaraan Presiden Jokowi

Untuk penambahan vaksin, kata Wahyu, kami dari pihak Kelurahan selalu berkoordinasi dengan Puskesmas Sabak Barat agar ketersediaan dosis vaksin untuk warganya selalu tercukupi.

“Saya berharap untuk warga disini semua dapat di vaksin, karena vaksin ini sangat penting untuk kesehatan kita dan juga diperlukan ketika kita di perjalanan jauh,”ucapnya.

Lebih lanjut dikatakan Wahyu, “Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat Kelurahan Teluk Dawan agar selalu mentaati protokol kesehatan, yaitu dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan membatasi mobilitas,”tutup Wahyu. (Ridw