Berita  

Diduga Cekcok Mulut, Seorang Pria Tewas Bersimbah Darah di Semak-Semak

cMczone.com- Na’as diduga akibat terjadi perselisihan dengan temannya, Riyan (22) warga Desa Kemang Kecamatan Sangga Desa Kabupaten Musi Banyuasin, harus meregang nyawa ditangan temannya sendiri.

 

Belum diketahui pasti motifnya pria asal propinsi Lampung tersebut, ditemukan warga bersimbah darah di Dusun VII Desa Keban I, Kecamatan Sanga Desa sekitar pukul 14.00 WIB.

 

Dari informasi yang beredar peristiwa pembunuhan yang sempat menggegerkan warga tersebut, dugaan sementara akibat terjadi karena cek cok mulut antara korban dan tersangka, dimana pada saat itu korban yang telah meninggal langsung dibawa warga Ke Puskesmas.

 

“Kami tidak tahu peristiwa nya seperti apa, tiba tiba kami melihat korban sudah terkapar di semak-semak dengan bersimbah darah,” ujar salah satu warga disana.

Baca Juga :   Rajo Kelarasan dan Ninik Mamak Solok Bio-Bio Minta Andri Helmiadi Maju Pileg 2024

Sementara itu Kapolres Muba AKBP Alamsyah Pelupesy SH SIK melalui Kanit Reskrim Polsek Sanga Desa, IPDA Nasirin SH membenarkan adanya laporan peristiwa tersebut.

 

Dimana terkait motifnya dan pelaku tindak pidana pembunuhan itu, pihaknya masih terus melakukan penyelidikan. Kami mohon doanya semoga pelaku bisa segera diamankan dan saat ini identitas pelaku sudah diketahui, terangnya.

 

Dikutip dari harianbanyuasin.com