Berita  

Hasil musprov Pordasi Rabu 1 Juni 2022 di hotel Dymens Bukittinggi

cMczone.com– Pelaksanaan musyawarah provinsi Pordasi Sumatera barat Rabu 1 juni 2022 di hotel Dymens Bukittinggi yang dihadiri pengurus pordasi dari kabupaten kota se Sumbar.

Hal tersebut disampaikan Hamdanus ketika membuka Musprov Pordasi, di Bukittinggi, Rabu (1/6/2022), bertepatan dengan hari lahirnya Pancasila.

Hamdanus juga menyebutkan, Musprov Pordasi menggambarkan kalau cabor tersebut berkelas, karena nampak dari persiapan event yang matang, dengan hasil capaian baik pula nantinya.

“Kami melihat Pordasi merupakan CABOR berkelas, nampak dari persiapan Musprov-nya yang matang, dan kita yakin jika dimulai dengan persiapan baik, dimulai dengan cara baik pula, tentunya akan menggapai capaian yang besar nantinya,” tutur Hamdanus, disambut tepuk tangan riuh peserta musprov yang berasal dari kabupaten dan kota serta PB Pordasi.

Baca Juga :   Nagari Pejuang Situjuah Batua Berikan Penghargaan untuk 32 Tokoh yang Peduli dengan Tragedi Lurah Kincia, H.Nurkhalis Dt.Bijo dirajo Spt Salah Satu Penerima

Pernyataan Hamdanus disambut antusias ketum Pordasi Sumbar Ramlan Nurmatias, dimana olahraga ini akan berusaha menjadi yang terbaik, untuk kebesaran nama Sumatera  Barat dalam berbagai event, baik lokal maupun nasional, bahkan internasional.

Dan dalam musprov saat ini akan dilakukan pemilihan ketua umum PB Pordasi tingkat provinsi Sumbar. dengan dua orang kandidat yang akan maju sebagai ketua
Kandidat Calon sdh diajukan dua org Wako Sawahlunto dan Ketua lama,( Ramlan) sudah juga penyampaian Visi dan Misi Calon,
setelah pelaksanaan ishoma..musprov akan di lanjutkan lagi. sesuai dengan AD ART mekanisme pemilihan ketua umum.

Tahap pertama
pemilihan tahap pertama dilakukan untuk memilih 2 ( dua ) orang calon dari calon calon yang adayang akan masuk ke pemilihan ke tahap berikutnya.apabila psda tahap pertama terdapat calon yang memperoleh dukungan mayoritas mutlsk (50% + 1 ) maka calon tersebut lansung terpilih menjadi ketua PORDASI Sumbar masa bakti 2022-2026.

Baca Juga :   Peringati HUT Provinsi Jambi Ke-65 Wakil Bupati Muaro Jambi Bambang Bayu Suseno Pimpin Upacara

Ternyata dari hasil yang sudah dapat..tiba2 pak Ramlan nurmantias menyerahkan ketua umum kepada Deri Asta.SH. walikota Sawahlunto untuk memimpin ketum Pordasi periode 2022 -2026. Semoga kedepan Pordasi semakin berjaya.

(*)