Berita  

Dalam Hari Bhayangkara Ke-76, Kapolsek Jangkat Melaksanakan Vaksinasi Massal

cmczone.com- Dalam rangka hari bhayangkara ke-76, kapolsek Jangkat beserta jajaran dan tim vaksinator puskesmas Muara Madras melaksanakan vaksinasi massal di desa Koto Renah, kecamatan Jangkat, Kabupaten Merangin.

Pelaksanaan vaksinasi massal yang di helat pada jumat pagi 17/6 itu, dipimpin langsung oleh Kapolsek Jangkat Iptu Deni Saepudin. 

“Benar, hari ini kami melaksanakan vaksinasi masal, seterusnya untuk masyarakat yang belum Vaksin sangat Boleh dan kami tunggu supaya untuk mengikuti Vaksinasi massal ini, untuk dosis ke-1,2 dan dosis boster ke-3.” Ucap Kapolsek Jangkat.

Ditambahkan Iptu Deni Saepudin kepada media ini, khususnya untuk desa Koto Renah bagi masyarakat yang belum di vaksin agar segera mengikuti vaksinasi massal untuk mencegah penularan covid 19.

Baca Juga :   Madrasah Aliyah Negeri Satu (MAN 1) Jalan Willem Iskandar (Medan) Jadi Sorotan, Penasaran? Klik Link Berita Dibawah Ini

“Tidak hanya untuk mencegah covid 19, vaksin juga bisa meningkatkan dan menambah kekebalan tubuh.” Tutup kapolsek Jangkat Iptu Deni Saepudin

 

Penulis/editor
Boy Gondrong