Jelang HUT Bhayangkara Ke 76, Polres Tapteng Ikuti Zoom Meeting Bhakti Kesehatan Secara Serentak

cMczone.com – Polres Tapanuli Tengah Polda Sumut bertempat di Aula Parama Satwika ikuti Zoom Meeting dalam rangka Pelaksanaan Bakti Kesehatan Serentak seluruh Indonesia. Khitanan, Operasi bibir sumbing, Pengobatan Umum, Pengobatan Stunting, Donor darah dan Vaksinasi dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76. Jum’at (17/6/2022).

Kegiatan yang mengangkat tema Polri yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh-Indonesia Tumbuh dipimpin oleh Bapak Kapolri Jenderal Pol. Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si.

Kegiatan Zoom Meeting dan Bhakti Kesehatan Polres Tapanuli Tengah dipimpin langsung Kapolres Tapanuli Tengah AKBP JIMMY CHRISTIAN SAMMA, S.I.K dihadiri Oleh Ketua Bhayangkari Cabang Tapteng, Pejabat Polres Tapteng, Ketua Pengadilan Negeri Sibolga, Asisten 2 Kab. Tapteng drh. Iskandar dan Masyarakat serta anak anak yang mengikuti Pergelaran Bhakti Kesehatan.

Baca Juga :   Bhayangkara 74: Polres Tanjungpinang Ziarah di TMP Pusara Bhakti

Dalam Arahan Bapak Kapolri Jenderal Pol. Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si bahwa Hari ini kita melaksanakan Bakti Kesehatan Serentak seluruh Indonesia. Khitanan, Operasi bibir sumbing, Pengobatan Umum, Pengobatan Stunting, Donor darah dan Vaksinasi dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76.

“Saya Ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan yang ikut bergabung. Harapan kita kegiatan ini betul betul terlaksana kepada Masyarakat yang membutuhkan. Semoga lancar, aman dan sukses semuanya dan Berikan pelayanan yang terbaik kepada Masyarakat” Disampaikan Kapolri

Kapolri juga melaksanakan dialog interaktif Langsung melalui Virtual kepada Polda Jawa Tengah,bPolda Jawa Timur dan Polda Kalimantan Selatan.

Usai Pelaksanaan Zoom Meeting Polres Tapteng berkolaborasi dengan Dinas Kesehatan Kab. Tapteng melaksanakan Bhakti Kesehatan berupa Khitanan Massal dan Pengobatan Gratis Kepada Masyarakat.

Baca Juga :   Kapolda Sumut dan Pangdam I/BB Cek Pos Pam Penyekatan III Jalinsum Aceh - Medan

AKBP Jimmy Christian Samma SIK menyampaikan bahwa Sebanyak kurang lebih 76 anak didampingi orang tua mengikuti Giat Bhakti Kesehatan Khitanan Massal dan Masyarakat umum mengikuti Pengobatan gratis yang digelar Polres Tapteng untuk menyambut Hut Bhayangkara ke-76 tahun 2022.