Berita  

Polsek Kota Bangko dan Polres Merangin Memantau Ketersedian Minyak Goreng di Pasar Tradisional

cMczone.com – Cegah kelangkaan dan melonjaknya harga, Polsek Kota Bangko dan Polres Merangin melaksanakan pengecekan dan pemantauan ketersediaan minyak goreng curah di agen, toko maupun pasar tradisional di Kec. Nalo Tantan wilayah hukum Polres Merangin. Senin (27/6/2022).

Seperti halnya yang dilakukan personel Polsek Bangko lakukan patroli dialogis dengan pegawai toko dalam rangka mengecek harga bahan sembako ditempat perbelanjaan dan juga antisipasi kelangkaan Minyak goreng curah di sejumlah toko sembako yang berada di wilayah Kec. Nalo Tantan

Kapolsek Bangko AKP H .sitepu.SE .MM mengatakan, kegiatan tersebut dilanjutkan dengan melaksanakan pengecekan terhadap stok minyak goreng curah yang ada di toko-toko sembako agar dijual sesuai dengan Harga Eceran Tertinggi (HET).

Baca Juga :   Indramayu Pemasok Baby Crab Berkualitas, Pecinta Seafood Wajib Coba

“Ketersediaan minyak goreng dalam kondisi normal. Untuk harga menyesuaikan mekanisme pasar. Warga diimbau tidak panik, tidak perlu melakukan pembelian minyak goreng dalam jumlah besar,” Kata Kapolsek.

Sampai hari ini belum ada ditemukan pelanggaran terkait dugaan penimbunan minyak goreng. Namun, petugas akan terus memantau terkait stok dan harga minyak goreng di pasar.

Penulis: Masril Gunawan