Berita  

Oknum Kades Yang Vcs  Berita Nya Viral, Tak Ada Mendapatkan Respon Dari Bupati

Cmczone.com– Terkait Oknum Kades Yang diberitakan beberapa media Online di Kabupaten Pelalawan beberapa bulan yang lalu,. sepertinya Bupati Pelalawan H.Zukri tidak ambil pusing.

Oknum kades yang berinisial Al tersebut tampak santai Ketika rumah nya didatangi  beberapa wartawan, seperti tidak ada dosa, padahal berita begitu nya viral ditengah masyarakat kabupaten Pelalawan.
Seharusnya Bupati Pelalawan H.Zukri harus memanggil kades tersebut untuk diberikan pencerahan, agar dia sadar akan Kerja nya yang salah itu.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah ( DPD ) Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan ( JPKP) Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau, Dien Puga merasa kesal dengan perbuatan oknum kepada desa tersebut.

Baca Juga :   RKN: Pasca Seleksi, Tim Gasliko Untuk Liga 3 Sumbar Kembali Terbentuk

“Sudah jelas berita nya viral ditengah masyarakat kabupaten Pelalawan,masak Bupati Pelalawan diam saja ungkap Dien Puga ketika dikonfirmasi media ini pada Rabu 29/06/22 dikediaman nya.

“Saya rasa tak mungkin Pak Bupati tidak membaca berita nya ujar Dien Puga, Berita begitu viral kok, ucap Dien Puga.

“Jadi, kepada bupati pelalawan Dien Puga berharap, agar oknum Kades ini dipanggil dan diberikan berupa nasehat, jangan sampai perbuatan nya diulang kembali, Dia lah Pemimpin masyarakat, Presiden desa, kok gak malu berbuat hal seperti itu ujar Dien Puga yang juga Ketua DPC Gabungan Wartawan Indonesia ( GWI) Kabupaten Pelalawan ini.

(Red)