Jelang Pilkades Tahun 2022, BPD Desa Kuala Simbur Bentuk Panitia Penyelenggara

cMczone.com- Ajang pemilihan Kades Serentak di Kabupaten Tanjabtim, sebanyak 45 Desa dari 73 Desa yang ada di Wilayah Kabupaten Tanjabtim Melakukan pemilihan pada Bulan Oktober 2022. Desa Kuala Simbur, kec. Sabak Timur, kab.Tanjabtim. Salah satu Desa yang menyelenggarakan Pemilihan.

Baduwi Ketua BPD Desa Kuala Simbur, melaksanakan Rapat pembentukan Panitia penyelenggaraan pemilihan Kades di Gedung Aula Kantor Desa Kuala Simbur, dalam Rapat tersebut, turut hadir Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda beserta anggota, para Ketua RT/Kadus, Perangkat Desa, perwakilan dari Kesehatan, dan Tokoh Agama. Senin (04/07/2022)

Dalam sambutanya, Baduwi selaku ketua BPD Desa Kuala Simbur Menyampaikan. Bahwa pemilihan Kades di Laksanakan Pada Bulan oktober Tahun 2022, sebanyak 45 desa, termasuk Desa Kuala Simbur.

Baca Juga :   Program Management For people who do buiness Teams

” Saya sangat Berterima kasih kepada seluruh anggota BPD, yang telah bekerja sama dalam pembentukan Panitia Penyelenggara Pemilihan Kades, dan kepada para undangan yang Turut hadir pada hari ini sehingga acara Rapat pembentukan Panitia berjalan dengan lancar”ungkapnya.

Masih kata Baduwi kepada awak Media mengatakan, peserta Rapat pada hari ini kita undang secara Resmi.

“Benar pak hari ini peserta Rapat kita undang secara Resmi, adapun hasil Rapat dan keputusan pada hari ini kita tentukan Panitia dalam pemilihan kades. Ketua ADI, Sekretaris NIKMAH, Bendahara NURSIDAH, Anggota 1. Dede Sulaiman, 2.Indah Sari, 3. Amir Siswandi” Tutupnya. (Ridwan)