HUT Bhayangkara Ke-76: Apresiasi Roby Kurniawan untuk Polres Bintan

cMczone.com – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bintan Roby Kurniawan, bersama Ketua DPRD Bintan serta unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Bintan, menghadiri Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-76, di Halaman Mapolres Bintan, Selasa (5/7/2022).

Puncak peringatan HUT Bhayangkara ini menjadi momen kebahagiaan tersendiri bagi Roby, dirinya bahkan sangat mengapresiasi Polri, khususnya Polres Bintan.

“Apresiasi setinggi-tingginya untuk Polres Bintan khususnya. Mulai dari penanganan Covid-19, percepatan vaksinasi dan beragam kegiatan lainnya. Sinergi yang luar biasa antara Pemerintah Daerah dan Polres Bintan,” ungkap Roby.

Roby bahkan menyebutkan Kamtibmas yang selama ini terjaga, nyaman dan kondusif merupakan kinerja Polres Bintan yang luar biasa.

Baca Juga :   Hari Lalu-Lintas Bhayangkara ke-65: Polres Karimun Bagikan Sembako, Helm dan Masker

“Masyarakat kita selalu tentram, seluruh personil bahkan bekerja 24 jam. Belum lagi baru-baru ini Polres Bintan berhasil menggagalkan Pekerja Migran Indonesia (PMI) ilegal. Sekali lagi apresiasi untuk Polres Bintan,” ujar Roby.

Polres Bintan sendiri menjelang HUT Bhayangkara ini, sebelumnya telah melakukan berbagai kegiatan bakti sosial yang diperuntukkan bagi masyarakat Bintan.

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, menyampaikan rasa terima kasih pada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bintan serta seluruh FKPD Bintan.

“Terima kasih untuk semuanya. Tugas kami bisa kami laksanakan dengan baik berkat dukungan dari semua pihak. Melalui momentum ini pula kami berharap seluruh personil, khususnya yang ada di jajaran Polres Bintan bisa semakin profesional dalam mengabdikan dirinya untuk negara,” ujar Tidar.

Baca Juga :   5 Golongan Orang Puasa Tapi Tetap Masuk Neraka

Editor: Budi Adriansyah