Berita  

Tingkatkan PAN, Wakil Bupati Limapuluh Kota Didampingi Eko Wahyudi Hadir di Sertijab Wali Nagari Koto Alam

Cmczone.com- Wakil Bupati Limapuluh Kota Rizki Kurniawan Nakasri (RKN) didampingi bakal calon anggota DPRD Eko Wahyudi penuhi undangan sertijab wali nagari Koto Alam Kecamatan Pangkalan Kabupaten Limapuluh Kota (4/7).

“Selamat kepada wali Nagari Koto Alam Syahrial Dt Majo, selamat ke arah pembangunan yang lebih baik, karena potensi di Nagari Koto Alam sangat memungkinkan untuk mensejahterakan masyarakat,” Tutur RKN.

Kalau wali Nagari bisa memaksimalkan inovasi-inovasi terbaru dan bisa mendatangkan tenaga ahli/ tenaga perencanaan dari pihak luar, InsyaAllah bisa menambah Pendapatan asli Nagari (PAN), kata wakil bupati Lima puluh Kota.

Hal serupa dinyatakan oleh Wali Nagari Koto Alam Syahrial Dt Majo, “Kami di Nagari akan mengupayakan semaksimal mungkin pemngembangan ke arah yang lebih baik,” ujarnya.

Baca Juga :   Tim BLD Musangking RKN Tanam Bibit di Gurun dan Balai Talang

Kami sangat antusias dan yakin kepada wali Nagari saat ini Syahrial Dt Majo dalam mengemban tugas untuk perubahan Koto Alam yang lebih baik dan sejahtera, ucap salah satu masyarakat yang hadir saat sertijab wali Nagari Koto Alam.

Da Kal