Berita  

Tim BLD Musangking RKN Tanam Bibit di Gurun dan Balai Talang

Cmczone.com– Tim BLD (Bantuan Langsung Durian) Musangking yang digagas Wakil Bupati Limapuluh Kota Rizki Kurniawan Nakasri (RKN) lakukan Penanaman bibit di Jorong Balai Tinggi Nagari Gurun Kecamatan Harau Kabupaten Limapuluh Kota, Rabu 5 Oktober 2022.

Penerima bibit adalah,
Nama Ibu: Muharnili.
Anak 2 orang: Arif Budiman dan Yani Rahma Witri,
Suami Ibu Muharnili sudah Alm. sejak tahun 2003 yang lalu.

Hari Ini, Kamis 6 Oktober 2022 Eko Wahyudi bergeser ke Nagari Sungai Talang Kecamatan Guguak untuk menyebar dan menanam bibit durian Musangking RKN di 3 rumah Anak Yatim.

Adapun nama namanya, sbb
1. Ibu Elvi Susanti (40 th), 3 orang Anak.
2. Ibu Yesi Marni (46 th), 3 orang anak.
3. Ibu Fatimah Raunas (56 th), 1 orang.

Baca Juga :   PEMKAB Serdang Bedagai Lakukan Normalisasi Sungai Untuk Atasi Banjir

Ketiga Keluarga penerima bibit durian yang bertempat tinggal di Jorong Kaludan tersebut mengucapkan terima kasih kepada Wakil Bupati Limapuluh Kota, RKN
“Terima kasih Pak RKN yang begitu peduli dengan anak-anak (yatim) kami, mudah mudahan perhatian yang bapak (Wabup) berikan menjadi amal hendaknya”ungkap mereka.

Eko kepada ketiga tuan rumah juga menyampaikan salam dari RKN,
“Salam dari Pak Wabup (RKN) yang hari ini berhalangan hadir, tapi beliau (Wabup) berpesan untuk menjaga dan merawat bibit (durian) hingga berbuah dan mudah mudahan jika sudah berbuah nanti dapat membantu meringankan dan menambah income keluarga” ujarnya.

Eko juga menambahkan Program sebar dan tanam bibit durian unggul Musangking untuk Anak anak Yatim di Limapuluh Kota akan terus berlanjut,
“Bibit yang kami disediakan 20,000 batang, jadi kami menghimbau bagi yang mendaftar masih terbuka kesempatan” pungkas Eko.