Jambore Kader PKK Kecamatan Ma. Sabak Barat : Resmi di Buka Wirdayanti Romi

cMczone.com – Jambore kader PKK tahun 2022 Kecamatan Ma. Sabak Barat, kabupaten Tanjabtim, Provinsi Jambi. Resmi di buka oleh Wirdayanti Romi Selaku TP PKK kabupaten Tanjabtim, Rabu (06/07/2022).

Berlangsungnya Kegiatan tersebut yang Bertempat di Halaman Kantor Kecamatan Sabak Barat, mengambil Tema “mari kita tingkatkan Kreatifitas, inovasi, dan menjalin silaturahmi seluruh Kader PKK terhadap Masyarakat yang Adil dan Sejahtera” turut hadir dalam acara tersebut, Camat sabak Barat beserta staf, TP PKK Tanjabtim, TP PKK Kecamatan , TP PKK Kelurahan, Danramil, Kepala Puslesmas Sabak Barat beserta staf, dan Lurah Sekecamatan Sabak Barat.

Dalam sambutanya Wirdayanti Menyampaikan, Berhasilnya suatu program yang di canangkan, tidak lupa dari Rasa persaudaraan yang kuat, serta kerja keras sesama Kader, saling Membaur di tengah masyarakat. sehingga program pokok PKK dan Stunting Menuju Tanjabtim yang sehat dan kuat dapat terlaksana dengan Baik.

Baca Juga :   Cegah Virus Covid-19 Kades Pandan Lagan Semprotkan Disinfektant Pada Tempat Ibadah dan Fasilitas Umum

“Ya semua Kader PKK harus mampu Mewujudkan cita-cita pembangunan Manusia seutuhnya dalam menciptakan Masyarakat Tanjabtim Bebas Gizi Buruk, Stunting melalui Program yang ada, sehingga mampu bersaing dengan daerah lainnya, sehingga melahirkan bayi yang sehat, dan dapat menekan angka kematian Bayi”harap wirdayanti.

Masih di tempat yang sama Irwanudin Camat sabak barat, saat di Konfirmasi Media Cmczone.com, juga menyampaikan Rasa syukurnya Karna acara Jambore Kader PKK Tingkat kecamatan Sabak Barat tahun 2022 berjalan dengan baik dan sukses. peserta yang ikut hadir dalam kegiatan tersebut sebanyak 6 kelurahan dari 7 kelurahan yang ada di Sabak Barat, 1 Kelurahan yang tidak Mengirimkan peserta, yaitu Kelurahan Parit Culum 2.

Baca Juga :   Danlantamal IV Hadiri Kunjungan Kapolda Kepri ke Kantor Gubernur

” Kegiatan Jambore Kader PKK Tingkat Kecamatan Sabak Barat, di ikuti 6 kelurahan, dan 1 Kelurahan tidak hadir, yaitu kelurahan Parit Culum 2. Langkah- Langkah sudah kami lakukan dengan mengirimkan surat kepada kelurahan tersebut. numun sampai Kegiatan ini di laksanakan, Kelurahan tersebut tidak hadir”ucap Irwanudin. (Ridwan)