Roby Kurniawan Lantik Ronny Kartika jadi Pj Sekda Bintan: Kreatifitas dan Inovasi Beliau dalam Membangun Desa

cMczone.com – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bintan Roby Kurniawan, resmi melantik Ronny Kartika, sebagai Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bintan menggantikan Kartini, yang sebelumnya menjabat sebagai Pelaksana Harian (Plh) Sekda Bintan.

Pelantikan ini disaksikan langsung oleh DPRD Bintan bersama seluruh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Bintan, Senin  (11/7/2022) di Aula Bandar Seri Bentan.

Ronny masih berada dalam jabatan definitif-nya sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Bintan.

Penunjukkan Ronny sebagai Pj Sekda Bintan dikatakan Roby, merupakan pertimbangan berbagai hal.

“Kita melihat bagaimana kreatifitas dan inovasi beliau dalam membangun desa. Ditambah lagi sinergitas yang dibangun bersama OPD lain, itu tentu jadi salah satu pertimbangan,” ungkap Roby

Baca Juga :   Kasrem 022/PT Menjadi Irup Upacara Hari Sumpah Pemuda di Makorem

Roby juga meminta, agar Pj Sekda yang baru saja dilantik segera melanjutkan roda pemerintahan yang terus berjalan. Diharapkannya juga akan lahir berbagai terobosan baru yang tentu tujuan akhirnya untuk kemajuan Kabupaten Bintan.

“Amanah baru ini merupakan tanggungjawab yang tidak hanya di hadapan seluruh hadirin, akan tetapi di hadapan Sang Khalik. Selanjutnya tentu sinergitas kita bersama yang harus selalu kita pupuk, agar segala pembangunan, kebijakan maupun program bisa sejalan,” pesan Roby.

Editor: Budi Adriansyah