LiveNews
Berita  

RKN Silaturahmi Dengan Anggota DPRD Provinsi Sumbar Dari Partai Nasdem

Cmczone.com- Setelah Jumat 15 Juli kemaren terpantau sedang berada di Jakarta untuk menjumpai dan bersilaturahmi dengan Anggota Fraksi Nasdem DPR-RI, H.P Martin Y Manurung, SE, MA di Jakarta, Hari ini Sabtu 16 Juli 2022, RKN sudah kembali ke Sumbar untuk bersilaturahmi dengan Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat dari Partai Nasdem, Irwan Afriadi dari Solok Selatan.

Dalam Keterangannya, RKN mengatakan bahwa : “Selain mensinergikan Agenda Daerah, Kami juga banyak membahas tentang Peran Garda Pemuda Nasdem Sumbar untuk Menyambut tahun Pemilu 2024″ ungkap RKN.

Rizki Kurniawan Nakasri (RKN) yang saat ini dipercaya untuk memimpin Garda Pemuda Nasdem Sumbar memang diberi tugas Untuk menjaring kader kader potensial terutama dari kalangan muda (Milenial) di seluruh Kabupaten/Kota di Sumbar.

Di Kabupaten Limapuluh Kota, yang mana RKN merupakan Wakil Bupati hingga 2024, sudah mulai menformulasikan Program Tanam Jagung (pakan) yang bekerja sama dengan Bank BRI, sebagai Salah satu Program Garda Pemuda Nasdem Limapuluh Kota.

” Kita juga sedang mencari formulasi yang tepat untuk daerah lainnya, tidak melulu harus jagung (pertanian), bisa juga peternakan, atau bisnis UMKM, dll ” pungkas RKN.

Energi Wakil Bupati Limapuluh Kota dalam membuka ruang, mencari peluang, untuk dibawa ke Limapuluh Kota memang patut menjadi perhatian.

Potensi RKN untuk memajukan Daerahnya (Limapuluh Kota) bersinar di awal awal Kepemimpinannya sebagai Wakil Bupati Limapuluh kota, periode Maret-Juli 2021, setelah itu sinar mulai redup atau “dipudurkan”.

Setelah “mingkem” atau diam beberapa waktu lamanya, sang Wabup sepertinya sudah mulai “move-on”.

Walau akses ke Program daerah masih tertutup, tapi RKN sepertinya mencari jalan untuk “mengabdi” dengan Jalur lain (swasta), salah satunya Program Jagung Ini : ” Maju terus Pak Wabup”!

Exit mobile version