Berita  

Pimpinan Bawaslu Tanjung Jabung Timur Road Show ke Sekretariat DPC Demokrat

cMzone.com – Dalam rangka kunjungan kerja, Pimpinan Bawaslu Tanjabtim Saparudin SIP, beserta Kepala Sekretaris Bawaslu Dedi Saputra SE. datang berkunjung ke Sekretariat DPC Partai Demokrat di Kelurahan Parit Culum 1, kecamatan Sabak Barat, kabupaten Tanjabtim, provinsi Jambi. Partai Demokrat merupakan salah satu partai peserta Pemilu di Tahun 2024. Senin (18/07/2022).

Kunjungan Kerja ketua Bawaslu Tanjabtim Beserta Rekan, di sambut langsung Oleh Ketua DPC Partai Demokrat Tanjabtim, H. Saipudin, AMK SE MH, Hj Nurhayati SE, Anggota DPRD Demokrat provinsi Jambi dan Seluruh Pengurus DPAC partai Demokrat Tanjabtim.

Saparudin Pimpinan Bawaslu Tanjabtim menjelaskan dalam sambutanya, Bahwa Pemilu di tahun 2024 harus di persiapkan dengan sebaik mungkin. oleh karna itu Bawaslu Tanjabtim melalui kunjungan kerja ke Partai- Partai Politik, bertujuan mendengar, dan meminta masukan dari Partai Politik , tentang bagaimana peran Politik untuk turut mengsukseskan Pemilu maupun Pemilihan yang Berkwalitas dan Berintegritas.

Baca Juga :   Polisi Tetap kan 11 Tersangka Pelaku Jaringan Narkoba Jenis Sabu dan Pil Ektasi

” Suksesnya suatu Pemilihan, yaitu tidak terlepas dari peran serta pengurus Partai, dan selalu Memberikan Masukan,serta membangun komunikasi terhadap Penyelenggara. agar terciptanya pemilihan yang Berkwalitas, aman, dan Berintegritas”Papar Saparudin

Masih di tempat yang sama H. Saipudin, Beliau Selaku Ketua DPC Partai Demokrat juga menyampaikan rasa terima kasih atas kunjungan Ketua Bawaslu Tanjabtim ke Sekretariat Partai Demokrat Tanjabtim, dan ini merupakan Kunjungan pertama kalinya semenjak beliau memimpin Partai Berlambang Bintang Mercy tersebut.

” Terima kasih atas kunjungan Kerja Ketua Bawaslu Beserta jajaranya,dan Terimaksih juga kepada Anggota DPRD Partai Demokrat Provinsi Jambi, Hj Nurhayati SE., Serta Pengurus Partai Demokrat Tanjabtim, dan pengurus DPAC se Kabupaten Tanjabtim”ujar H. Saipudin

Baca Juga :   Harau..oh..Harau..Target Retribusi yang Selangit, Realisasinya Kok Amit-amit?

Masih di hari yang sama setelah selesai kunjungan Kerja ketua Bawaslu Tanjabtim, H. Saipudin Melanjutkan Konsulidasi dalam Internal Partai, dengan seluruh DPAC se kabupaten Tanjabtim agar dapat Membentuk kepengurusan sampai tingkat Ranting.

” Saya selaku Ketua DPC Partai demokrat Tanjabtim, berharap kepada seluruh DPAC, agar dapat membentuk kepengurusan, sampai ke tingkat Ranting. karna Kegiatan Tersebut Harus Rampung sebelum Tanggal 31 Juli 2022″ harapnya. (Ridwan)